Hadiri Ulang Tahun Aishwarya, Pooja Sharma Lakukan Hal Jahil

Rabu, 02 Maret 2016 08:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Hadiri Ulang Tahun Aishwarya, Pooja Sharma Lakukan Hal Jahil Pooja Sharma © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Bintang televisi cantik Pooja Sharma memang tergolong artis yang jarang mengupdate akun media sosialnya. Namun itu dulu, karena kini pemeran Drupadui dalam serial Mahabharata itu mulai aktif kembali bermain media sosial.

Hal ini terbukti dari unggahan foto terbaru Pooja yang menunjukkan kebersamaannya bareng sahabat tercinta. Momen hangout dan kumpul bareng agaknya sangat disukai wanita berusia 26 tahun itu.

Kali ini perayaan ulang tahun sahabatnya yang bernama Aishwarya Sakhuja diwarnai dengan tingkah jahil Pooja. Bagaimana tidak, Pooja dan beberapa sahabat sengaja datang merayakan ulang tahun Aishwarya namun justru yang berulang tahun disuruh memotret para tamunya.

Pooja Sharma bertindak jahil saat sahabatnya berulang tahun © Instagram.com/poojabsharmaPooja Sharma bertindak jahil saat sahabatnya berulang tahun © Instagram.com/poojabsharma

"Teman-temanku. Aishwarya Sakhuja sedang memotret jadi kamu ada sana dan kami semua adalah saudarimu. Yap, Sehban Azim juga termasuk," tulisnya pada caption.

Dalam foto tersebut tentu saja tak nampak Aishwarya Sakhuja, karena berdiri di belakang kamera. Sementara itu Pooja tersenyum simpul dengan pose berkacak pinggang di sebelah kiri. Ada pula aktris cantik Jennifer Winget yang juga sahabat dekat Pooja, berpose menempelkan kedua telapak tangan sambil duduk di bagian depan.

Yang unik tentu saja hanya ada seorang pria di antara mereka. Tak heran jika Pooja menyebut sahabat prianya yang bernama Sehban Azim itu sebagai saudari. Bagaimana menurutmu perayaan ulang tahun sahabat Pooja di atas?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING