Hamil, Kareena Kapoor Ingin Kerja Bareng Karisma Kapoor

Kamis, 14 Juli 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Hamil, Kareena Kapoor Ingin Kerja Bareng Karisma Kapoor Kareena dan Karisma ©indianexpress.com

Kapanlagi.com - Entah ini ngidam atau hanya impian sejak lama yang belum terlaksana, yang jelas Kareena Kapoor mengaku sangat ingin kerja bareng kakaknya, Karisma Kapoor. Hal itu diungkapkan oleh istri Saif Ali Khan itu kala menemui wartawan belum lama ini.

Kepada IANS, Kareena mengaku sudah lama ia ingin bisa adu akting bareng kakaknya tercinta. Namun sayangnya, sampai saat ini Karisma belum menunjukkan tanda ingin kembali ke layar lebar.

"Aku selalu berharap. Tapi tidak ada yang benar-benar direncanakan. Aku hanya berdoa agar bisa kerja bersamanya," ungkap Kareena.

Kareena ingin main film bareng Karisma ©movies.ndtv.comKareena ingin main film bareng Karisma ©movies.ndtv.com

Kini Kareena hanya mengambil satu film saja yang sudah terlanjur tandatangan kontrak sejak sebelum hamil. Syukurlah, dalam proyek berjudul VEERA DI SHADI itu Kareena memang memerankan karakter yang sedang hamil.

Karisma sendiri terakhir bermain film pada tahun 2013 silam. Karya terakhirnya adalah DANGEROUS ISSHQ, dan sejak itu Karisma belum mau main film lagi.

Entah bagaimana reaksinya kala mendengar keinginan sang adik yang kini tengah hamil anak pertama. Akankah Karisma mau main film lagi bareng Kareena demi calon keponakan baru yang diperkirakan bakal lahir pada Desember mendatang itu?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING