Hari Ini, Lavanya Bhardwaj Susul Vin Rana Pulang ke India

Selasa, 14 April 2015 12:12 Penulis: Wulan Noviarina
Hari Ini, Lavanya Bhardwaj Susul Vin Rana Pulang ke India Lavanya Bhardwaj @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Setelah menunggu giliran, akhirnya hari ini Lavanya Bhardwaj bisa menyusul teman-temannya pulang ke India. Pagi tadi, Lavanya terbang ke negerinya tercinta dan akan menghabiskan waktu selama satu pekan di sana.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Lavanya pulang bareng Vin Rana dan Saurav Gurjar. Namun berita tersebut dibantah langsung oleh pemeran Sadewa di serial Mahabharata itu.

"Hi Lavers...Aku akan berangkat besok pagi, bukan hari ini. Dan akan kembali 23 April mendatang. Tapi terima kasih untuk doa yang sudah kalian berikan. Love you," tulisnya di Twitter, Senin (13/4).

Lavanya hari ini pulang ke India. @Twitter/lavanyabhardwa1Lavanya hari ini pulang ke India. @Twitter/lavanyabhardwa1


Kepulangan Lavanya ke India tentu sudah ditunggu-tunggu oleh keluarganya. Terhitung sejak Januari 2015 lalu, ia belum pulang sama sekali ke India karena terikat kontrak pekerjaannya di Indonesia.

Selama kurang lebih sepekan, para bintang Mahabharata itu akan menikmati waktu liburan mereka di India. Setelah itu, semua akan kembali menyapa pemirsa televisi di Tanah Air.

Sejauh ini, belum beredar kabar sampai kapan kontrak mereka di Indonesia akan berlangsung. Mengingat antusiasme dari penonton, sepertinya mereka masih bakal tinggal di Indonesia dalam waktu lama.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING