Cuti Seminggu, Vin Rana dan Saurav Gurjar Pulang ke India

Selasa, 14 April 2015 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Cuti Seminggu, Vin Rana dan Saurav Gurjar Pulang ke India Vin Rana dan Saurav Gurjar @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tidak hanya Shaheer Sheikh yang mengambil cuti dari acara yang dibawakan di ANTV, tapi juga Vin Rana dan Saurav Gurjar. Bedanya, Shaheer Sheikh menghabiskan cutinya di Indonesia, sementara Vin dan Lavanya pulang ke India.

Rasa bahagia karena akhirnya bisa pulang ke kampung halaman tak bisa disembunyikan oleh Vin dan Saurav. Lewat akun Twitter dan Instagram, mereka mengaku sangat senang karena bisa pulang ke India.

Dari akun jejaring sosial milik Vin, diketahui bahwa mereka berdua akan terbang ke Delhi, bukan Mumbai. Dan beberapa jam yang lalu, Vin sudah mendarat dengan selamat di Delhi.

"Selamat tinggal Indonesia. Aku sangat bahagia karena aku akan pulang ke India. Tapi aku akan merindukan kalian semua. Sampai jumpa minggu depan," tulis Saurav di Twitter.

Vin Rana dan Saurav Gurjar pulang ke India. @twitter/gurjar_sauravVin Rana dan Saurav Gurjar pulang ke India. @twitter/gurjar_saurav


"Delhi aku datang. Sekarang sudah sampai di Bangkok #india#delhi#excited#family#love#waiting#flight#travel," tulis Vin di Instagramnya beberapa jam lalu.

Pada kesempatan kali ini, hanya Vin dan Saurav yang diizinkan pulang ke India. Sementara Lavanya dan Rohit Bhardwaj masih menunggu giliran untuk pulang ke negeri mereka tercinta.

Meski demikian, para penggemarnya tidak perlu khawatir, karena minggu depan mereka sudah datang lagi ke Indonesia dan menyapa fansnya di sini. Selamat liburan semua, have fun there!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING