Heboh Foto Kareena Cium Bayinya di Instagram, Asli Atau Palsu?

Rabu, 21 Desember 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Heboh Foto Kareena Cium Bayinya di Instagram, Asli Atau Palsu? Kareena Kapoor ©AFP

Kapanlagi.com - Kelahiran anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menjadi salah satu hal yang ditunggu publik India di bulan Desember ini. Begitu lahir, bayi bernama Taimur Ali Khan Pataudi itu pun langsung jadi pusat perhatian.

Banyak yang penasaran dengan wajah si baby Taimur yang lahir pada Selasa (20/12) kemarin. Lalu dalam sekejap, foto-foto Kareena kala sedang mencium seorang bayi merah beredar di publik.

Foto itu merajai dunia maya dan membanjiri Instagram, banyak pula akun fans Kareena yang mempostingnya. Namun sayang, setelah ditanyakan pada keluarga, foto ini ternyata palsu belaka.

Hati-hati, foto ini palsu ©bollywoodlifeHati-hati, foto ini palsu ©bollywoodlife

Dilansir dari Bollywoodlife, Randhir Kapoor, ayah Kareena menegaskan bahwa foto itu bukanlah cucunya. Randhir menyebut jika foto itu hanya editan orang yang tak dikenal, bukan wajah cucunya yang sebenarnya.

Sayangnya, foto-foto ini sudah terlanjur banyak beredar di dunia maya. Nggak sedikit pula yang percaya bahwa itu adalah Kareena, lantaran bantal rumah sakitnya bertulis Brea, yang kemungkinan kepanjangan dari Breach Hospital, tempat Kareena melahirkan.

Sampai saat ini, Kareena masih berada di rumah sakit untuk memulihkan kondisi usai melahirkan. Keluarga pun belum merilis foto si jabang bayi yang baru hadir ke dunia.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING