Beri Anak Nama Taimur, Kareena Kapoor dan Saif Dihujat Netizen

Rabu, 21 Desember 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Beri Anak Nama Taimur, Kareena Kapoor dan Saif Dihujat Netizen Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ©bollywoodlife

Kapanlagi.com - Hanya dalam hitungan menit setelah kelahirannya di dunia, Taimur Ali Khan Pataudi sudah jadi bintang di dunia maya. Sekejap saja, anak pertama Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan itu menjadi trending topic di Twitter dan bukan semata karena ia lahir ke dunia.

Yang menjadikannya bintang di kalangan Twitterati adalah karena pilihan nama yang diberikan oleh Kareena dan Saif. Netizen banyak yang tak suka dengan nama Taimur, yang merupakan seorang pemimpin Islam dan dikenal cukup kejam.

Dilansir dari Dailymail, seorang kolumnis ternama India, Tarek Fatah menyatakan bahwa pemberian nama Taimur menunjukkan sisi arogan Kareena Kapoor. Karena nama itu akan menyangkutkan putranya dengan sosok pembunuh massal terbesar di India.

Bayi Kareena dan Saif sudah jadi trending di Twitter ©dailymailBayi Kareena dan Saif sudah jadi trending di Twitter ©dailymail

Sementara itu Sir Ravindra Jadeja menyindir Kareena dan Saif dengan menyatakan bahwa hanya karena nama Taimur adalah milik sosok pemenggal ibunya di usia 18 tahun, dan sudah membunuh dan memperkosa jutaan orang, bukan berarti kamu nggak bisa memberi anakmu nama itu. Sebuah sindiran yang keras untuk Kareena dan Saif, yang sudah memberikan nama Taimur untuk putra mereka.

Di antara banyaknya akun yang menyindir dan menghujat Kareena dan Saif lantaran nama Taimur, ada yang membela mereka. Banyak Twitterati yang merasa heran, alih-alih memberi selamat, mengapa lebih banyak orang yang menghujat nama si bayi.

Juga ada yang menyebut bahwa ini adalah hal seru, karena belum genap sehari usia Taimur di dunia, ia sudah jadi bintang. Benar-benar aura seorang Pangeran dan bisa jadi juga calon bintang yang punya haters dan fans.

Well, Kareena dan Saif tidak memberikan komentar atas berbagai kicauan para netizen ini. Saat ini Kareena masih berada di rumah sakit untuk menjalani pemulihan setelah melahirkan.

(dai/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING