Hangout Sebelum Natal, Kareena Pede Tampil Polos dan Pipi Tembem

Senin, 19 Desember 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Hangout Sebelum Natal, Kareena Pede Tampil Polos dan Pipi Tembem Kareena Kapoor ©instagram/kareenafc

Kapanlagi.com - Prediksi dokter bahwa Kareena Kapoor bakal melahirkan di minggu-minggu pertama Desember ternyata meleset. Sampai pekan ketiga, belum nampak tanda-tanda istri Saif Ali Khan itu bakal melahirkan anak pertamanya.

Kareena pun santai menghadapi hari persalinannya ini, yang bisa dibilang sedikit mundur dari jadwal. Ia tetap hangout bareng sahabat-sahabatnya di Mumbai beberapa hari sebelum Natal tiba.

Dalam foto yang beredar di dunia maya belum lama ini, nampak Kareena sedang keluar bareng geng perempuannya di Mumbai. Mereka pun terlihat pose bareng di depan pohon Natal yang indah.

Kareena cantik walau tanpa make up ©instagram/kareenafcKareena cantik walau tanpa make up ©instagram/kareenafc

Meski wajah tak dipulas make up sama sekali, Kareena Kapoor tetap tampil cantik. Pipinya sekarang tembem, dengan perut yang sudah terlihat amat besar.

Sebagai umat Nasrani, Kareena Kapoor selalu merayakan Natal dengan riang gembira. Bersama keluarganya, Kareena biasa melangsungkan misa di malam Natal di Gereja tempat ia biasa beribadah.

Kalau anak Kareena lahir di bulan Desember akhir, maka akan jadi kado Natal yang amat indah buat aktris KI AND KA ini. Atau bisa jadi bayi Kareena bakal lahir awal tahun depan? Tunggu saja kabar berikutnya ya...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING