Hrithik Roshan: SRK Itu Superstar, Aku Tak Sebanding Dengannya

Sabtu, 21 Januari 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Hrithik Roshan: SRK Itu Superstar, Aku Tak Sebanding Dengannya Hrithik Roshan dan Shahrukh Khan ©bollywoodlife

Kapanlagi.com - Ketika jadwal tayang KAABIL dan RAEES bentrok, banyak orang yang menyebut bahwa ini adalah clash Hrithik Roshan dengan Shahrukh Khan. Berbagai upaya sudah dilakukan oleh Hrithik dan SRK agar hal ini bisa dihindari. Namun ternyata mereka sama-sama tidak menemukan tanggal lain untuk merilis KAABIL dan RAEES.

Jadilah Shahrukh Khan dan Hrithik merilis film mereka bersamaan. Tepatnya pada 25 Januari mendatang, mereka serentak meluncurkan KAABIL dan RAEES di India dan seluruh dunia.

Banyak yang menyayangkan, mengapa dua bintang besar ini harus meluncurkan film di waktu yang bersamaan. Karena jika salah satu kalah, biasanya berujung pada perang dingin antar kedua bintangnya. Dan para fans tak mau melihat hubungan baik Hrithik dan Shahrukh rusak karena masalah ini.

Hrithik bahagia karena dianggap sebagai saingan SRK ©istimewaHrithik bahagia karena dianggap sebagai saingan SRK ©istimewa

Ternyata Hrithik Roshan punya pandangan lain soal bentrok KAABIL dengan RAEES. Ia malah merasa tersanjung karena orang-orang menilai kasus ini sebagai clash alias bentrok.

"Aku merasa bahagia karena dianggap sebagai saingan Shahrukh Khan. Dia adalah salah satu bintang terbesar di India, dan aku tak sepadan dengannya," ungkap Hrithik seperti dilansir Times of India, Sabtu (21/1).

Hrithik mengaku, ia akan lebih santai kalau filmnya, KAABIL tak bentrok dengan film manapun. Namun jika akhirnya harus tayang bareng dengan RAEES, ia tak bisa melakukan apa-apa.

Ayah dua anak ini pun meminta dengan sangat kepada semua orang, terutama media agar tidak terlalu mempermasalahkan hal ini. Karena ia dan Shahrukh sama-sama sudah besar hati menerima fakta film mereka tayang bersamaan. Dan jangan sampai hubungan mereka rusak karena ulah media yang membanding-bandingkan.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING