BOLLYWOOD

Ibunda Ungkap Beberapa Fakta Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Kamis, 23 Agustus 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra ©instagram/priyankachopra

Kapanlagi.com - Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas sudah jadi sorotan sejak awal rumor bahagia ini beredar. Namun Priyanka baru mengumumkannya secara luas ke publik setelah ia menggelar upacara roka yang dihelat di kediamannya di Juhu, Mumbai, India beberapa hari lalu.

Tidak hanya Priyanka yang mulai terbuka kepada publik, sang ibunda, Madhu Chopra pun demikian. Setelah upacara roka selesai digelar, Madhu buka suara dan mengungkap beberapa fakta kepada awak media.

Dalam sebuah wawancara yang dirilis oleh Bollywoodlife.com, Madhu membeberkan hal-hal yang selama ini belum terungkap. Salah satunya adalah kesannya terhadap pria pilihan putrinya yang tak lama lagi jadi menantunya.

1. Priyanka Minta Izin Madhu Sebelum Pertunangan

Setelah dilamar Nick pada hari ulang tahunnya, Priyanka langsung mengabari Madhu Chopra. Aktris 36 tahun ini meminta izin kepada ibunya untuk bertunangan dengan Nick Jonas.

"Dia bilang ingin bertunangan. Dan kukatakan kepadanya bahwa aku ingin bertemu dengan orangtua Nick," ujar Madhu.

Priyanka pun mengabulkannya dan membawa Nick pulang ke India. Setelah itu Nick membawa kedua orangtuanya datang ke Mumbai, untuk bertemu dengan Madhu.

2. Madhu Sudah Menyerah Menyuruh Priyanka Menikah

Madhu Chopra mengakui dirinya sempat menekan Priyanka agar segera menikah. Terlebih ketika putrinya sudah memasuki usia 30 tahun, yang menurut masyarakat India sudah waktu yang terlambat untuk menikah.

"Dia selalu ambisius pada karirnya dan aku selalu memberikan dukungan kepadanya dan berdoa yang terbaik untuknya. Dulu aku selalu bertanya soal pernikahan kepadanya. Sampai akhirnya dua atau tiga tahun lalu aku berhenti bertanya, aku menyerah. Ternyata takdir berkata lain," ujar Madhu.

Sikap pasrah Madhu pada pernikahan Priyanka, ternyata justru berujung pada lamaran yang diberikan oleh Nick. Meski tak senegara dan beda adat, Madhu memberikan restu kepada Priyanka dan Nick.

3. Nick Sosok Menantu Sempurna

Beda usia yang cukup jauh antara Nick dengan Priyanka tak membuat Madhu menentang hubungan keduanya. Selama mengenal Nick, Madhu menyebut calon menantunya ini sebagai sosok yang sempurna.

"Dia itu kalem dan dewasa. Dia adalah sosok yang menakjubkan dan semua anggota keluarga kami menyukainya. Dia sangat sopan dan menghargai para tetua. Apa lagi yang diinginkan para ibu selain menantu seperti dia," ujar Madhu seraya tertawa.

Madhu menilai bahwa putrinya tidak akan sembarangan memilih pasangan hidup. Karena itulah, meski Nick jauh lebih muda, namun Madhu percaya bahwa pilihan Priyanka adalah yang terbaik.

"Dia bukan sosok yang impulsif. Dia pasti sudah berpikir panjang sebelum memutuskan sesuatu. Jadi aku percaya pada pilihannya," lanjut Madhu.

4. Keluarga Nick Sangat Baik

Di mata Madhu, keluarga Nick Jonas adalah sosok yang sangat baik. Meski bukan orang India, tetapi mereka bersedia memenuhi permintaannya untuk menggelar acara pertunangan secara tradisional.

Ayah dan ibu Nick datang beberapa hari sebelum acara roka dimulai dan mereka belajar doa-doa dalam tata cara Hindu dengan cepat. Ketika acara roka berlangsung, Nick dan ayah ibunya pun bisa berdoa dengan tepat.

"Nick menikmati waktunya selama acara puja digelar. Ini adalah hal baru baginya dan ia menjalaninya dengan serius. Dia mengikuti semua kata Pandita. Ia mengucapkan doa dalam bahasa Sansekerta dengan tepat. baik Nick maupun kedua orangtuanya adalah orang-orang yang baik," ujar Madhu.

5. Madhu Inginkan Pernikahan Tradisional Untuk Priyanka

Satu harapan Madhu untuk pernikahan Priyanka adalah agar acara tersebut digelar dengan tata cara tradisional. Sejak Priyanka masih sendiri, Madhu sudah meminta agar jika suatu hari putrinya menikah, maka harus diawali dengan acara roka dan sekarang sudah terlaksana.

"Aku tak pernah memaksakan pemikiranku kepada Priyanka. Tapi aku jelas ingin menggelar pesta pernikahan dengan cara tradisional. Itu adalah satu-satunya keinginanku. Aku memulai roka dengan puja, itu sangat penting bagiku. Aku adalah seorang ibu modern, tapi dalam hatiku sebenarnya sangat konservatif," ujar Madhu seraya tertawa.

6. Belum Tentukan Tanggal Pernikahan

Sempat beredar kabar bahwa Priyanka dan Nick akan menggelar pesta pernikahan mereka pada bulan Oktober mendatang. Namun hal tersebut dibantah oleh Madhu yang dengan tegas menyatakan bahwa putrinya belum menentukan tanggal.

"Mereka belum memutuskan soal itu. Rumor yang beredar sekarang ini adalah gosip tanpa dasar. Mereka masih punya kontrak kerja yang harus dipenuhi. Masih perlu waktu untuk menentukan tanggal, dan mereka akan menentukan waktunya sesuai dengan keinginan mereka sendiri," tegas Madhu.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING