HOLLYWOOD

Nick Jonas & Priyanka Chopra Kunjungi Panti Asuhan Pasca Pertunangan

Selasa, 21 Agustus 2018 10:30 Penulis: Rezka Aulia

Nick dan Priyanka berbagi kebahagiaan di panti asuhan. (instagram.com/priyankachopra)

Kapanlagi.com - Keriaan antara Priyanka Chopra dan Nick Jonas terus berlanjut di Mumbai. Setelah mengadakan pesta pertunangan yang indah pada Sabtu (18/8) keduanya masih melanjutkan perayaan cinta mereka dengan mengunjungi sebuah panti asuhan. Pasangan ini mengunjungi Panti Asuhan St. Catherine.

Di sana bintang QUANTICO ini mengajak seorang anak untuk menari. Priyanka terlihat asik menari bersama sang anak dan Nick merekam tingkah tunanganannya. Nick pun mengunggah momen ini ke insta-story.

"St. Catherine Orphanage today. My heart is full ?," tulis Nick di insta-story. Keduanya ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang beruntung. Dan nampaknya energi kebahagiaan ini memang dirasakan para anak-anak.

1. Nick & Priyanka Berbagi Kebahagiaan

Tarian yang diperagakan Priyanka dan gadis kecil itu adalah Tune Maari Entriyan. Sebuah tarian dari film GUNDAY yang pernah dibintangi Priyanka pada tahun 2014 lalu. Tak hanya Priyanka yang berusaha menghibur para anak panti asuhan, Nick menyanyikan sebuah lagu untuk mereka. Single Jonas Brothers dari tahun 2008 berjudul Lovebug dinyanyikan Nick secara akapela.

"12 tahun mengenal para gadis ini dan dalam sekejap mereka jatuh cinta pada #LoveBug. Terimakasih Nick Jonas dan semua keluargaku. Terimakasih semua suster dan gadis-gadis St. Catherine telah membuka hati kalian untuk kami. Sampai bertemu di kesempatan lain!," tulis Priyanka dalam captionnya.

Pasangan satu ini baru saja menggelar upacara pertunangan yang dihadiri keluarga dan teman-teman Bollywood Priyanka. Bahkan mereka tak lagi malu merilis foto-foto dari upacara roka (pertunangan).

2. Nick Amat Menghargai Kebudayaan Priyanka

Sebenarnya ini bukan kali pertama bagi Nick mengunjungi India. Sebelum upacara ini, ia bertemu ibu Priyanka pada bulan Juni. "Kami mencoba saling mengenal dan aku rasa ini adalah pengalaman menarik untuk Nick," ungkap Priyanka pada People.

Dalam pertunangan ini, Nick memberi Priyanka sebuah cincin bermata berlian. Cincin ini adalah custom dari Tiffany & Co., yang diperkirakan seharga 48 miliar rupiah. Sebelum bertunangan secara resmi, Nick telah melamar Priyanka secara personal pada ulang tahun ke-36 Priyanka di London.

Meski demikian, keduanya sepakat untuk menyimpan detil hubungan sampai keduanya bertunangan secara resmi. Setelah keduanya resmi bertunangan disaksikan keluarga, barulah Nick dan Priyanka merilis foto couple plus cincin tunangan mereka.


REKOMENDASI
TRENDING