Jadi Spider-Man, Shahrukh Khan Adu Keren Dengan AbRam Khan

Selasa, 13 September 2016 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Jadi Spider-Man, Shahrukh Khan Adu Keren Dengan AbRam Khan Shahrukh dan AbRam ©indiawest.com

Kapanlagi.com - Main dengan AbRam Khan selalu berhasil membuat Shahrukh Khan tampil beda daripada biasanya. Demi AbRam, SRK rela melakukan apa saja asal si bungsu tertawa bahagia.

Salah satu hal yang dilakukan oleh Shahrukh adalah memakai topeng Spider-Man. Hari itu, Shahrukh memakai topeng Spider-Man yang merah, sementara AbRam memakai topeng Black Spider-Man yang dikenal sebagai sosok yang jahat.

"Hai, aku adalah Spider-Man merah; AbRam: Hai, aku adalah Spider-Man hitam. Keduanya; Bersama-sama, kami tak bisa dikalahkan," ujar Shahrukh seperti dilansir dari Pinkvilla.

Pada postingan kali ini, wajah AbRam sama sekali tak terlihat karena tertutup topeng. Hanya nampak rambut bocah tiga tahun itu di dalam video pendek yang disebarkan oleh ayahnya.

Shahrukh rela jadi Spider-Man demi AbRam ©instagram/iamsrkShahrukh rela jadi Spider-Man demi AbRam ©instagram/iamsrk

Dalam video itu, terlihat bahwa Shahrukh dan AbRam sangat menikmati permainan mereka. Tak hanya memakai topeng, hari itu mereka juga nonton film Spider-Man yang nampaknya sedang disukai oleh AbRam.

Kegiatan Shahrukh Khan dengan anak-anaknya selalu membuat penonton penasaran. Terutama kegiatan SRK dengan si bungsu yang super ganteng dan menggemaskan, AbRam Khan.

Buktinya, video yang diunggah oleh Shahrukh di akun Instagramnya ini sudah ditonton lebih dari 400ribu orang dan mendapatkan 4000-an komentar dari netizen.

Shahrukh sendiri jarang menunjukkan wajah AbRam dengan sangat terbuka karena dilarang oleh istrinya. Tapi Shahrukh selalu punya cara untuk menunjukkan kebersamaannya dengan AbRam, meski kadang harus memakai topeng seperti ini.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING