Mewarnai Bareng AbRam dan Suhana, Body Aryan Bikin Gagal Fokus

Sabtu, 13 Agustus 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Mewarnai Bareng AbRam dan Suhana, Body Aryan Bikin Gagal Fokus Aryan dan AbRam ©telegraphindia.com

Kapanlagi.com - Setelah sempat tertahan di bandara Los Angeles selama beberapa jam, akhirnya Shahrukh Khan dan keluarganya tiba dengan selamat di tempat tinggal mereka di Beverly Hills, California. Keluarga SRK sedang berkumpul di sana untuk menemani Aryan Khan yang tak lama lagi bakal memulai kuliahnya di California University.

Lama tertahan di bandara nampaknya tak membuat anak-anak Shahrukh kehilangan semangat. Begitu tiba di rumah dan beristirahat sejenak, mereka langsung bermain bersama.

Dari foto yang diunggah oleh Gauri Khan lewat akun Instagramnya, AbRam Khan yang membuat rumah mereka 'berantakan' dengan berbagai buku mewarnai miliknya. Meski sudah dewasa, kedua kakaknya, Aryan dan Suhana Khan menemani si bungsu mewarnai bukunya.

Tubuh Aryan yang hot bikin gagal fokus! ©instagram/gaurikhanTubuh Aryan yang hot bikin gagal fokus! ©instagram/gaurikhan

Yang membuat netizen gagal fokus adalah pose Aryan yang tak memakai baju. Pose topless pemuda 18 tahun ini sukses menunjukkan perut chocolate abs miliknya yang seksi abis.

Musim panas yang sedang berlangsung di California memang membikin gerah. Suhana pun nampaknya hanya memakai tanktop untuk membuat tubuhnya tetap dingin di tengah udara yang panas.

Ketika difoto oleh Gauri, tak ada satupun anak Shahrukh yang menengok ke kamera. Mereka semua asyik mewarnai buku gambar yang ada di hadapan mereka.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING