Hamil Anak Cowok, Kareena Tentukan Jenis Kelamin Sejak Embrio?

Kamis, 14 Juli 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Hamil Anak Cowok, Kareena Tentukan Jenis Kelamin Sejak Embrio? Kareena Kapoor ©talkingmoviez.com

Kapanlagi.com - Kabar kehamilan Kareena Kapoor membuat banyak orang bahagia, terlebih bagi keluarga besarnya. Namun kini berhembus kabar kurang sedap bagi Kareena dan Saif Ali Khan. Apa itu?

Rumor berhembus kencang di India bahwa kini Kareena sedang mengandung anak laki-laki. Dilansir dari Times of India, aktris cantik itu disebut memilih jenis kelamin bayi yang dikandungnya sejak embrio.

Hal ini bukan sesuatu yang aneh atau sulit di dunia kesehatan modern. Jika Kareena memang menggunakan bayi tabung, maka pemilihan jenis kelamin bisa dilakukan sejak embrio belum dimasukkan ke dalam rahim.

Namun pemilihan jenis kelamin sejak embrio ini ditentang oleh masyarakat India. Proses ini dianggap sebagai upaya pembunuhan bayi perempuan bahkan sebelum mereka lahir ke dunia.

Kareena Kapoor pilih jenis kelamin anak sejak embrio? ©talkingmoviez.comKareena Kapoor pilih jenis kelamin anak sejak embrio? ©talkingmoviez.com

Kasus yang serupa pernah ditudingkan kepada Shahrukh Khan dan Gauri Khan. Ketika proses kehamilan AbRam Khan yang memakai jasa ibu pengganti, SRK dan Gauri disebut sengaja memilih embrio laki-laki daripada bayi perempuan.

Jika hal ini terbukti, maka siapapun pasangan suami istri di India bisa masuk ke dalam penjara. Hukum mereka tak mengizinkan pemilihan jenis kelamin bayi, untuk mengurangi angka pembunuhan pada janin perempuan.

India masih menganut sistem patriarki, yang mana banyak pasangan sengaja membunuh anak perempuan, demi mendapatkan bayi lelaki sebagai anak pertama. Namun nampaknya hal ini tak berlaku untuk keluarga Kareena dan Saif Ali Khan.

Di keluarga Kareena, ayahnya hanya memiliki dua anak perempuan saja. Sementara Saif, anak pertamanya pun perempuan yang kini sudah dewasa. Jadi semestinya apa jenis kelamin bayi yang ada di dalam kandungan Kareena tak jadi masalah.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kareena belum memberikan keterangan soal masalah ini. Belum diketahui pula, apakah benar Kareena menggunakan proses bayi tabung untuk kehamilan pertamanya ini.

(tim/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING