Jangan Pernah Kirim E-Mail ke Priyanka Chopra, Kalau Nggak Mau Nasibmu Seperti Ini

Kamis, 07 Desember 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Jangan Pernah Kirim E-Mail ke Priyanka Chopra, Kalau Nggak Mau Nasibmu Seperti Ini Priyanka Chopra ©AFP

Kapanlagi.com - Sebagai publik figur, Priyanka Chopra tak pernah menyembunyikan alamat e-mailnya kepada siapapun. Semua orang bisa mengirimkan surel kepada bintang India yang kini sedang berkarir di Amerika tersebut.

Namun kalau KLovers berpikir untuk mengirimkan surat elektronik kepada Priyanka, sebaiknya berpikir ulang. Karena sang aktris ternyata tak pernah membuka surel yang masuk ke akunnya dan membuat notifikasinya bertumpuk sampai ratusan ribu pesan.

Dengan tertawa, Priyanka menunjukkan notifikasi e-mailnya itu kepada Allan Powell. Ketika dipotret, ada sekitar 257.623 e-mail yang belum terbuka, dan sudah pasti tidak akan terbalas.

Priyanka Chopra tak pernah baca emailnya ©instagram/allanpowell10Priyanka Chopra tak pernah baca emailnya ©instagram/allanpowell10

Sebenarnya bukan hanya Priyanka yang melakukan hal ini pada e-mail mereka. Hampir semua orang di masa sekarang juga melakukan hal yang sama. Dan hal ini menjadi bukti bahwa Priyanka hanyalah manusia biasa, seperti orang kebanyakan.

Untuk akun media sosial dan sebagian e-mail, Priyanka memang memegangnya sendiri. Ia tidak menyerahkan akun media sosialnya kepada admin tersendiri, dan ia posting sesuai dengan keinginannya.

Saat ini Priyanka masih lebih banyak berada di Amerika Serikat dibandingkan dengan India. Selain mengerjakan proyek serial Quantico, Priyanka juga menggarap proyek film layar lebar di Hollywood.

Setelah membaca berita ini, masih berpikir untuk mengirim e-mail ke Priyanka?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING