Tak Masuk List Member The Academy, SRK Belum Diakui Hollywood?

Senin, 03 Juli 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tak Masuk List Member The Academy, SRK Belum Diakui Hollywood? Shahrukh Khan ©Bollywood Garam

Kapanlagi.com - Belum lama ini yayasan The Academy mengumumkan daftar member mereka di tahun 2017. Lembaga yang mengelola acara Piala Oscar itu memasukkan beberapa nama seleb Bollywood seperti Salman Khan, Amitabh Bachchan, Priyanka Chopra, Aishwarya Rai dan Deepika Padukone.

Tak ada nama Shahrukh Khan di dalam daftar tersebut dan membuat fans King Khan di India jadi bertanya-tanya. Ketika diminta konfirmasi oleh media India, pihak The Academy menyebut bahwa ada kriteria khusus untuk bisa jadi member yayasan mereka.

"Syarat paling mendasarnya adalah seorang kandidat harus menunjukkan prestasi luar biasa di bidang film gerak teaterikal," ujar pihak The Academy.

Shahrukh tak diundang jadi member The Academy ©AFPShahrukh tak diundang jadi member The Academy ©AFP

Alasan ini dianggap konyol oleh media India dan fans Shahrukh Khan. Karena sejauh ini Shahrukh adalah aktor dengan berbagai pencapaian di dunia film India, dan prestasinya bisa disandingkan dengan Salman Khan.

Bukan hanya tidak adanya nama Shahrukh yang dianggap aneh. Absennya Aamir Khan dan Irrfan Khan juga dirasa janggal karena dua aktor ini memiliki banyak prestasi dibandingkan dengan nama-nama seleb India yang masuk ke daftar member The Academy.

Hingga saat ini Shahrukh tidak berkomentar soal masalah ini. Total ada 774 undangan yang disebar ke seluruh aktor di dunia untuk jadi member The Academy, dengan anggota termuda Elle Fanning yang sekarang masih berusia 19 tahun.

Apakah ini sebuah tanda bahwa nama Shahrukh Khan belum diakui oleh Hollywood? Tunggu saja updatenya di KapanLagi.com®

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING