Pakai Dress Tunjukkan Kaki di Depan PM India, Priyanka Dicaci

Sabtu, 03 Juni 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pakai Dress Tunjukkan Kaki di Depan PM India, Priyanka Dicaci Priyanka Chopra ©AFP

Kapanlagi.com - Priyanka Chopra membuat geger masyarakat India dengan dress pendek yang ia kenakan kala berjumpa dengan Perdana Menteri Narendra Modi. Bintang BAYWATCH ini dikecam lantaran menunjukkan kakinya di depan PM India kala mereka berjumpa di Berlin, Jerman.

Banyak yang menyayangkan, mengapa Priyanka memilih memakai baju modern yang menunjukkan kakinya di depan seorang pria, pemimpin negara pula. Bagi masyarakat India, hal ini dianggap tidak sopan dan Priyanka tak menghormati Modi. Dilansir dari BBC, netizen menyebut seharusnya Priyanka memakai baju tradisional untuk bertemu Perdana Menteri.

Priyanka dikecam karena gaun ini ©facebook/priyankachopraPriyanka dikecam karena gaun ini ©facebook/priyankachopra

Sementara Modi nampak tak keberatan dengan baju Priyanka kala berjumpa dengannya. Tidak demikian dengan netizen yang menyebut bahwa baju sang aktris sudah membuat sang Perdana Menteri merasa terhina.

Namun Priyanka santai saja menanggapi berbagai hujatan dan cacian yang dialamatkan kepadanya. Setelah fotonya bersama Modi beredar, ia malah posting foto bersama ibunya dengan kaki terbuka di Instagram dan memberikan caption "Leg for the days".
Priyanka tak menanggapi cacian publik padanya dan malah posting ini ©instagram/priyankachopraPriyanka tak menanggapi cacian publik padanya dan malah posting ini ©instagram/priyankachopra

Priyanka justru mengucapkan terima kasih karena Modi sudah menyempatkan waktu untuk berjumpa dengannya di antara jadwal padat di Berlin. Priyanka sendiri sedang berada di sana untuk promo film BAYWATCH.

Tak sedikit yang mencaci Priyanka di media sosial, namun tak terhitung pula yang membela mantan Miss World ini. Priyanka sendiri? Tetap santai dengan kegiatannya dan ia melanjutkan promo BAYWATCH yang tak lama lagi tayang di seluruh dunia.

(bbc/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING