Tak Jalani Pingitan, Jelang Nikah Fairuz Malah Jadi Guru Tari

Senin, 15 Mei 2017 16:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Jalani Pingitan, Jelang Nikah Fairuz Malah Jadi Guru Tari Fairuz dan Sonny © ARE PORTRAITS

Kapanlagi.com - Enam hari lagi Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Bila biasanya ada proses pingitan, pasangan ini mengaku tak menjalani hal tersebut.

Karena sampai beberapa hari ke depan Fairuz dan Sonny bakal sering bertemu. Bagaimana tidak, meski dibantu pihak wedding organizer, keduanya tetap ikut sibuk mengurusi tetek bengek pernikahan hingga hal terkecil.

"Aduuh... nggak sempet dipingit, orang yang ngerjain aku. Ini aja mau latihan nari buat acara resepsi. Jadi kita remix lagu durasi 10 menitan. Ini keinginan dia (Sonny), tapi aku yang repot," kata Fairuz ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/5).

Fairuz memang suka menari © IstimewaFairuz memang suka menari © Istimewa

Lagu yang di-remix tersebut diambil dari judul-judul terkenal seperti Shape Of You milik Ed Sheeran, Little Things milik Dawin hingga Exotic yang dibawakan Priyanka Chopra featuring Pitbull. Tak ketinggalan lagu dangdut Pandangan Pertama yang tak lain tembang hits milik mendiang A Rafiq.

"Lagu-lagu yang dipilih itu ada lagu barat, India, sampai dangdut. Sengaja dipilih yang ada kesan di hidup kami. Terus ada lagu ciptaan Papa, Sonny yang minta lagu itu di-remix," lanjut janda cantik tersebut.

Untuk gerakan tarinya, Fairuz bertindak sebagai koreografer. Meski waktu untuk menghapal gerakan sangat mepet, wanita yang telah mantap berhijab ini terlihat begitu santai.

"Basic-nya aku emang suka banget sama nari. Aku dulu sempet jadi koreografer juga kan, jadi aku bikin gerakan yang nggak terlalu ribet karena yang nari temen-temen kami. Faaz juga ikut dari awal sampai akhir," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING