6 Hari Jelang Pernikahan, Badan Sonny Septian Malah Menyusut

Senin, 15 Mei 2017 14:45 Penulis: Ahmat Effendi
6 Hari Jelang Pernikahan, Badan Sonny Septian Malah Menyusut Fairuz A Rafiq - Sonny Septian ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Minggu (21/05/2017) mendatang pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian bakal meresmikan hubungan mereka ke jenjang lebih serius yakni pernikahan. Enam hari jelang hari H, pihak pria pun melakukan fitting baju.

Ditemui di rumah mode milik Amin Brutus, Sonny tampak berbinar-binar ketika mencoba jas hitam yang bakal dikenakan saat resepsi. Namun setelah melakukan pengepasan, ia sedikit terkejut ketika busananya malah kebesaran.

"Baju aku harus dikecilin karena kurusan. Nggak diet sih, malah jarang olahraga. Mungkin karena di lokasi syuting dari pagi sampai malam," kata Sonny ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/5).

Enam hari jelang pernikahan, Sonny melakukan fitting di Brutus Rumah Mode. ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoEnam hari jelang pernikahan, Sonny melakukan fitting di Brutus Rumah Mode. ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Melihat badan calon suaminya menyusut, Fairuz pun ikut heran. "Harusnya cewek yang kurusan, ini malah kamu," celetuknya seraya tertawa.

Pada momen sakral nanti, Sonny memakai dua busana untuk akad dan resepsi. Bila akad berwarna putih yang melambangkan kesucian, resepsinya sendiri lebih glamor lantaran bertema The Great Gatsby. Pasangan ini tak menutupi bila resepsi pernikahan mereka terinspirasi film yang dibintangi Leonardo DiCaprio tersebut.

"Urusan baju kita jarang beda pendapat karena satu sama lain saling minta opini. Kita juga minta opini dari desainernya karena kita orang awam. Dan jadinya memang memuaskan," pungkas Fairuz yang mengaku tak sabar menunggu datangnya hari Minggu.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING