Karakter Dhruv di 'Thapki' Berubah, Ankit Bathla Kecewa?

Jum'at, 05 Agustus 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Karakter Dhruv di 'Thapki' Berubah, Ankit Bathla Kecewa? Ankit Bathla ©twitter.com

Kapanlagi.com - Hati-hati, ada spoiler dalam berita ini!

Awalnya jadi pemeran utama pria, lalu mendadak naskah berubah membuat Ankit Bathla kecewa. Pemeran Dhruv di serial Thapki ini sejak awal adalah sosok yang seharusnya paling dekat dengan karakter utama pria.

Namun belakangn, sutradara membuat jalinan cinta antara Thapki dengan Bihaan lebih intens. Sehingga membuat sosok Dhruv jadi tersingkir, lebih seperti pemeran pembantu daripada pemeran utama.

Namun kala ditanya soal masalah ini, Ankit mengaku kalau ia tidak merasa kecewa. Ia sadar, bahwa akan ada banyak hal yang berubah di dunia ini, termasuk peran yang ia bawakan dalam sebuah serial.

Ankit kecewa perannya diubah ©ibtimesAnkit kecewa perannya diubah ©ibtimes

"Aku sadar kalau karakterku akan melewati masa perubahan. Dan aku tidak akan komplain, karena sebentar lagi aku juga bakal jadi host acara Hasi Ka Pitaara," kilah Ankit seperti dilansir dari IbTimes.

Meski begitu, seorang sumber di lokasi syuting menyatakan jika saat ini Ankit memang kecewa berat. Dengan perubahan ini, tak banyak scene yang harus dikerjakan oleh Ankit, namun ia masih akan terus melanjutkan pekerjaannya di serial Thapki.

Apakah ini sebuah tanda jika posisi Ankit akan diganti dari serial ini? Atau ada masalah lain yang tak diungkapkan ke publik? Hanya mereka yang tahu...

(ibt/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING