Kembali Tayangkan Serial 'Mahabharata', Ini Alasan ANTV

Kamis, 13 Agustus 2015 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kembali Tayangkan Serial 'Mahabharata', Ini Alasan ANTV Mahabharata @KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Kabar gembira dipersembahkan oleh ANTV dengan pemutaran ulang serial Mahabharata. Mengobati kerinduan akan penampilan Shaheer Sheikh, Vin Rana, Rohit Bhardwaj dan kawan-kawan, ANTV memutuskan untuk memutar kembali serial yang pada 2014 silam mendapatkan sukses luar biasa di Indonesia ini.

Meski tidak semua netizen setuju dengan penayangan ulang serial Mahabharata namun tidak demikian dengan fakta di dunia nyata. Lewat rilisan resmi yang dikirimkan oleh ANTV, mereka menyatakan bahwa ada banyak fans yang meminta agar serial ini ditayangkan kembali di layar kaca.

“Kedekatan pemirsa ANTV dalam berinteraksi dengan bintang Mahabharata melalui The New Eat Bulaga Indonesia, Panah Asmara Arjuna, hingga Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ternyata cukup mendalam di hati penggemarnya. Melalui interaksi langsung maupun melalui media sosial, pemirsa ANTV menjadi lebih dekat dengan pemeran Mahabharata walaupun serial tersebut telah usai masa tayangnya.  Antusiasme tersebut membuat ANTV meresponnya secara positif melalui penayangan kembali Serial Mahabharata”, jelas Nugroho Agung Prasetyo, (13/8).

'Mahabharata' ditayangkan lagi karena permintaan fans. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros'Mahabharata' ditayangkan lagi karena permintaan fans. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros

ANTV menjelaskan bahwa demam serial Mahabharata ternyata belum sepenuhnya hilang dari pemirsa Indonesia. Meski sempat disuguhi serial yang sama dengan pemeran berbeda, Kejayaan Mahabharata, namun ternyata tidak sanggup mengobati kerinduan serial Mahabharata yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh, dkk.

Merespon hal tersebut, ANTV memutuskan untuk kembali menayangkan Mahabharata yang dimulai hari ini, Kamis (13/8). Mahabharata akan diputar setiap hari Senin - Kamis pada pukul 17.30 WIB.

ANTV berharap dengan penayangan ulang serial ini, rasa kangen para fans kepada idola mereka di Mahabharata bisa terobati. Apakah bakal sesukses saat pertama ditayangkan dulu? Tunggu saja kabar berikutnya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING