Mantan Gebetan Shaheer Bakal Main Bareng Bintang 'Jodha Akbar'

Senin, 10 Agustus 2015 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Mantan Gebetan Shaheer Bakal Main Bareng Bintang 'Jodha Akbar' @istimewa
Kapanlagi.com - Pasca serial Mahabharata tamat, berbagai tawaran datang ke Mansi Sharma. Tidak hanya bermain di film layar lebar buatan industri India Selatan, tapi juga bermain di serial yang diproduksi Tellywood yang berpusat di Mumbai, India.

Dilansir dari Telly Chakkar, mantan gebetan Shaheer Sheikh ini dipastikan bergabung dalam serial baru buatan Balaji Telefilms. Nantinya Mansi akan main bareng Melanie Pais yang sebelumnya bermain di serial Jodha Akbar.

Saat dikonfirmasi mengenai keterlibatannya dalam serial yang belum disebutkan judulnya ini, Mansi tidak mengelak. Namun ia menolak untuk memberikan keterangan detail soal proyek barunya.

Mansi Sharma bakal main Melanie Pais. @istimewaMansi Sharma bakal main Melanie Pais. @istimewa

"Ya, aku akan ikut bermain di serial itu. Tapi aku tidak bisa membeberkan detail apapun sekarang," ujar Mansi, Senin (10/8).

Sementara itu Melanie Pais tidak bersedia memberikan keterangan apapun soal proyek barunya. Yang apabila ia ambil, akan jadi pekerjaan baru pasca Jodha Akbar resmi tamat akhir pekan lalu.

Nantinya, Mansi akan menjadi salah satu pemeran pembantu dalam serial ini. Bintang utama drama bergenre keluarga ini sudah dipastikan, yaitu Iqbal Khan dan Mona Singh.

Bila sesuai dengan jadwal, serial ini akan memulai syuting pada bulan September yang akan datang. Namun belum diketahui kapan akan mulai ditayangkan di televisi.

(tel/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING