Tulis Pesan Mutiara Religius, Mansi Sharma Jadi Seorang Muslim?

Senin, 29 Juni 2015 20:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Tulis Pesan Mutiara Religius, Mansi Sharma Jadi Seorang Muslim? Mansi Sharma @india-forums.com
Kapanlagi.com - Aktris cantik Mansi Sharma kembali menyita perhatian dengan sebuah pesan yang ia tulis dalam akun Instagram pribadinya. Tak pelak, pesan tersebut membuat banyak orang penasaran.

Beberapa bahkan sempat mengira dan yakin bahwa kini Mansi adalah seorang Muslim. Netizen cukup yakin jika pesan berikut yang diunggah Mansi adalah suatu pertanda ia telah berpindah keyakinan.

"Ketika kamu menyakiti seseorang, maka jangan berharap Allah akan memberimu kebahagiaan. Tapi jika seseorang tersenyum wajahnya karena dirimu, maka jangan khawatir akan rasa sakitmu. Allah akan mengatasi rasa sakit tersebut," tulis Mansi dalam bahasa Hindi.

Ini dia kalimat bijak Mansi yang membuat netizen kepo dengan keyakinannya @instagram.com/mansi_shaIni dia kalimat bijak Mansi yang membuat netizen kepo dengan keyakinannya @instagram.com/mansi_sha

Rupanya pesan tersebut adalah kalimat yang sarat akan nilai agamis. Dalam pesan tersebut ia menulis nama 'Allah' yang tak lain adalah Tuhan bagi seluruh umat Muslim di dunia. Oleh karena itu, cukup banyak netizen yang menanyakan apakah Mansi Sharma yang beragama Hindu kini beralih menjadi seorang Muslim.

"Kamu seorang Muslim?" tulis akun @princess.raa.

"Jadi Mansi Sharma seorang Muslim. Jika tidak maka akan segera, salam damai. Tuhan hanya satu," tulis akun @c_viv_a.

"Kamu Muslim?" tulis akun @alawiyahastuty.

"Jadi kamu Muslim?" tulis akun @amanda_anand.

"Mau Hindu atau yang lain berarti Mansi menghargai agama kita Islam," tulis akun @shin_raebyung.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Mansi Sharma, meski banyak kabar berhembus bahwa dirinya adalah seorang Muslim. Namun terlepas dari kabar tersebut, sebagai seorang yang beragama Hindu Mansi memang dikenal sebagai salah satu aktris yang penuh toleransi dengan agama lain.

Jika ditilik kembali, di awal bulan Ramadan lalu Mansi juga mengucapkan selamat memasuki bulan Ramadan Mubarak bagi semua umat Muslim. Ini membuktikan jika di kalangan selebriti toleransi umat beragama saat besar. Yang jelas, kata-kata mutiara Mansi tersebut banyak dibenarkan maknanya oleh netizen.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING