Ucapkan Selamat Ramadan, Mansi Sharma Sempat Disangka Muslim

Jum'at, 19 Juni 2015 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ucapkan Selamat Ramadan, Mansi Sharma Sempat Disangka Muslim Mansi Sharma @india-forums
Kapanlagi.com - Perbedaan waktu dengan Indonesia membuat India baru saja melaksanakan ibadah puasa pertama hari ini. Para seleb pun berbondong-bondong mengucapkan selamat menjalani puasa Ramadan lewat akun socmed masing-masing.

Termasuk yang dilakukan oleh Mansi Sharma belum lama ini. Lewat akunnya, Mansi menyampaikan selamat berpuasa Ramadan bagi mereka yang melaksanakan.

Meski ia diketahui beragama Hindu, namun tidak membuatnya luput untuk menyampaikan selamat puasa Ramadan. Ini adalah bentuk toleransi dan juga rasa hormatnya kepada umat Muslim di India dan juga di seluruh dunia.

Mansi Sharma sampaikan selamat puasa Ramadan. @twitter/mansi_shaMansi Sharma sampaikan selamat puasa Ramadan. @twitter/mansi_sha

Pernyataan dari Mansi ini sempat mengundang kontroversi di socmed. Ada yang menyangka bintang Mahabharata itu sudah masuk Islam, namun beberapa netizen menegaskan bahwa itu hanyalah sebuah ucapan belaka demi toleransi antar umat beragama.

Tidak hanya Mansi, Amitabh Bachchan yang juga beragama Hindu pun menyampaikan selamat berpuasa kepada seluruh fansnya. Selain itu juga ada beberapa seleb India lain yang menyampaikan ucapan yang sama.

Hampir sama dengan Indonesia, India adalah negara yang menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama di sana. Meski Islam bukanlah agama mayoritas, namun tetap dihormati dan diberikan tempat untuk beribadah.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING