Posting Quotes Sindiran, Mansi Sharma Malah Kena Getahnya

Selasa, 09 Juni 2015 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Posting Quotes Sindiran, Mansi Sharma Malah Kena Getahnya Mansi Sharma @rediff.com
Kapanlagi.com - Sejak dikabarkan dekat dengan Shaheer Sheikh dan beberapa kali posting foto kedekatan mereka berdua, akun socmed Mansi Sharma tak pernah sepi dari komentar netizen. Terutama para netizen dari Indonesia yang selalu ramai di akun Instagram dan Twitter bintang Mahabharata tersebut.

Sayangnya, banyak dari follower akun socmed Mansi adalah para haters. Tak pelak, banyak sindiran dan hujatan yang diterima oleh pemeran Dewi Ambalika itu di akunnya.

Seperti yang terlihat belum lama ini di akun Instagramnya, saat Mansi dengan percaya diri memposting sebuah quote yang seolah sindiran untuk perempuan lain. Namun alih-alih mendapatkan dukungan, Mansi malah kena getahnya dan dihujat netizen.

"Jangan jadi perempuan yang membutuhkan pria. Jadilah perempuan yang dibutuhkan pria," tulis quotes tersebut. Ia pun menambahkan komentar, bahwa quote itu memang benar adanya.

Netizen yang mengetahui hal ini menyebut bahwa Mansi sedang menyindir Ayu Ting Ting. Namun beberapa lainnya malah menyebut bahwa ia sedang menyindir dirinya sendiri.

Quotes Mansi Sharma yang dihujat netizen. @instagram/mansi_shaQuotes Mansi Sharma yang dihujat netizen. @instagram/mansi_sha

"Iiih, nyindir empangers banget si Mansi... Betul banget tuh," tulis @arohi_lucky_azzara.

"Bukannya Mansi yang kegatelan Shaheer?" tulis @nabila_aysha.

"Jangan jadi hipokrit...Bukankah kamu yang benar-benar menginginkannya...Dari beberapa posting yang kamu unggah dan akhirnya kamu hapus, itu karena dia tidak ingin bersamamu...Tolonglah berpikir smary dan jadilah orang normal," tulis @d_iu.

"Wkwkwkwk, kayaknya lagi nasehatin diri sendiri captionnya. Sukses ya say," tulis @fitriayenni.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING