'Mahabharata' Ditayangkan Lagi, Banyak Yang Tidak Setuju?

Rabu, 12 Agustus 2015 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
'Mahabharata' Ditayangkan Lagi, Banyak Yang Tidak Setuju? Mahabharata @starplus
Kapanlagi.com - Bagi para penggemar Mahabharata versi Shaheer Sheikh dan kawan-kawan, ANTV memberikan kabar bahagia karena serial laris ini bakal ditayangkan ulang. Tepatnya pada 13 Agustus besok, Mahabharata episode pertama akan diputar tanpa jeda iklan.

Bila sesuai dengan rencana, Mahabharata akan mulai ditayangkan pada pukul 17.30 WIB. Berbeda jam tayang dengan saat diputar pada tahun 2014 silam, kala itu serial mitologi ini ditayangkan pada jam prime time.

Kabar ditayangkan ulang Mahabharata ini ternyata tidak disetujui oleh semua orang. Antara fans dan mereka yang tidak suka, jumlahnya hampir setara.

'Mahabharata' bakal ditayang ulang, yang tak setuju hampir sama dengan yang setuju. @twitter/whatsonANTV'Mahabharata' bakal ditayang ulang, yang tak setuju hampir sama dengan yang setuju. @twitter/whatsonANTV

Terlihat dari postingan polling yang ditulis oleh ANTV di akun Twitter resmi mereka, ada dua kubu yang bersaing di sana. Sampai berita ini diturunkan ada 200 lebih orang yang setuju dengan tayangan ulang Mahabharata, dan ada 150 lebih yang tidak suka dengan ide ini.

Dari jumlah yang tidak terlalu jauh berbeda ini, mungkinkah ANTV mempertimbangkan ulang bakal menayangkan Mahabharata lagi atau tidak? Sementara beberapa waktu lalu netizen sudah menyatakan kalau mereka tidak setuju kalau Mahabharata diputar lagi.

Meski demikian, ini hanyalah polling di Twitter, belum di dunia nyata. Yang akan jadi patokan utama nantinya tentu rating dan share yang didapatkan oleh serial yang sukses membuat Shaheer Sheikh dan kawan-kawan dikenal di Indonesia ini.

Bagaimana hasilnya nanti? Tunggu update selanjutnya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING