BOLLYWOOD

Kenang Masa Syuting Tahun '90-an yang Sulit, Kajol Colek Shahrukh Khan

Jum'at, 03 Mei 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kajol © AFP

Kapanlagi.com - Menjadi artis Bollywood zaman sekarang jauh nyaman daripada di tahun '90-an silam. Setidaknya, itulah yang dirasakan oleh Kajol yang mengalami masa syuting di tahun '90-an dan era sekarang.

Bagaimana perjuangannya pada masa lalu untuk syuting pun dibagikan oleh Kajol lewat akun Instagramnya. Ia menunjukkan sebuah foto lama, kala ia masih baru bergabung di dunia film Bollywood.

Pada captionnya, Kajol mengungkap apa yang dulu harus ia jalani di lokasi syuting. Tak peduli berapa lama seorang artis harus menjalani syuting, selama itulah ia harus duduk di tengah lokasi.

1. Belum Ada Van

Artis Bollywood zaman sekarang menunggu scene yang harus ia bawakan di sebuah van nyaman. Mereka bisa istirahat dan menata makeup di van yang dingin ber-AC.

Tetapi tidak dengan artis zaman dulu seperti dirinya, yang harus dandan di lokasi syuting. Jika lokasinya sedang berada di luar ruangan, artinya ia harus menata makeup di bawah terik matahari.

 

2. Bahagia

Meski demikian, Kajol mengenang masa itu dengan bahagia. Ia pun mencolek Shahrukh Khan yang satu angkatan dengannya, dan men-tag beberapa seleb lain, termasuk sang suami, Ajay Devgan.

"Mengenang masa 'ISHQ'... Telepon berukuran besar, duduk sepanjang hari di lokasi syuting karena kami tak punya van dan ruangan terlalu jauh dari tempat syuting. Dan kami masih harus bekerja selama 14 jam, panas, hujan atau terik, dan semuanya baik-baik saja. Semua orang tahun '90-an setuju? Bagaimana dengan kalian @ajaydevgn @iamsrk @_aamirkhan @iamjuhichawla," tulisnya.

3. Foto Diambil 1997

Foto yang diunggah Kajol adalah dokumentasi dari pembuatan film ISHQ. Film tersebut dibuat pada tahun 1997 yang diarahkan oleh sutradara Indra Kumar.

Kajol membintangi film ini bersama Ajay Devgan dan menjadi hits pada masa itu. Sementara Shahrukh Khan, Aamir Khan dan Juhi Chawla menjadi pemeran pembantu pada film ini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING