BOLLYWOOD

Parodi 'KUCH-KUCH HOTA HAI' Versi Kearifan Lokal, Mirip Banget & Bikin Ngakak!

Selasa, 26 Maret 2019 11:49 Penulis: Sora Soraya

@ YouTube.com/Fathan Dasopang

Kapanlagi.com - Sebelum era drama Korea menyerang, generasi 90-an tentunya sudah nggak asing lagi dengan yang namanya telenovela ataupun film Bollywood. Dari sekian banyak tontonan yang bikin baper dan senyum-senyum sendiri, KUCH-KUCH HOTA HAI adalah salah satu yang paling legendaris.

Dikenal sebagai salah satu film terbaik Shahrukh Khan, KUCH-KUCH HOTA HAI bercerita tentang kisah cinta segitiga di antara Rahul, Anjali (Kajol), dan Tina (Rani Mukherjee). Jalan cerita yang rapi serta akting keren para pemainnya berhasil membuat para penonton larut dalam setiap adegan yang ditampilkan.

Nggak heran jika pada akhirnya KUCH-KUCH HOTA HAI menjadi film favorit bagi sebagian banyak orang. Namun, bagaimana jadinya jika salah satu adegan yang paling fenomenal dibuat versi parodi?

1. Versi Lokal

Well, hal itulah yang sedang ramai diperbincangkan dalam beberapa waktu belakangan ini. Sebuah video berhasil viral karena kemiripan adegan dalam parodi dengan yang ada di film aslinya. Netizen yang menyaksikan video tersebut juga dibuat ngakak karena terhibur.

Dibintangi oleh 3 anak muda bernama Fathan Malik Dasopang (Rahul), Kiffa Adams (Anjali), dan Tyas (Tina), video parodi ini benar-benar kocak dan kreatif. Ketiganya berhasil menirukan adegan yang sama persis dengan pemain aslinya.

Fathan, Kiffa, dan Tyas juga menunjukkan chemistry yang sempurna di depan kamera. Tidak hanya itu saja, mereka juga melakukan lip sync dan dance sesuai dengan koreo di film.

2. Simak Videonya Yuk!

Sebelum viral, parodi ini sendiri terlebih dulu diunggah via YouTube oleh Fathan dalam channel-nya yang bernama Fathan Dasopang. Cowok asal Medan ini mengunggah video bertajuk 'Kuch Kuch hota hai Parodi / parody (versi Indonesia) (cover)'.

Dalam video berdurasi 4 menit lebih 56 detik itu kamu bisa menyaksikan seperti apa kocaknya aksi parodi Fathan cs yang mencuri perhatian dunia maya. Mereka bahkan menuai banyak pujian dari netizen. Makin penasaran dong seperti apa penampakannya? Yuk simak video berikut! ;)

Video by: Fathan Dasopang

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING