Penghargaan Untuk Jiwa Yang Mulia, Para Produser Ini Garap Film Biopik Bunda Teresa

Sabtu, 16 Maret 2019 20:01 Penulis: Kistin Septiyani
Penghargaan Untuk Jiwa Yang Mulia, Para Produser Ini Garap Film Biopik Bunda Teresa Bunda Teresa © BBC

Kapanlagi.com - Para produser Bollywood saat ini tengah mengerjakan biopik Bunda Teresa, berjudul MOTHER TERESA: THE SAINT. Film ini akan berfokus pada kehidupan luar biasa yang dijalani oleh seorang biarawati. Film ini kabarnya juga akan melibatkan para bintang kelas atas dari seluruh penjuru dunia.

Para produser yang yang akan menjalankan projek ini adalah Pradeep Sharma, Nitin Manmohan, Girish Johar dan Prachi Manmoohan. Melalui Twitter pribadinya, salah satu produser menyatakan bahwa mereka telah mengunjungi Missionaris of Charity, Ordo Katolik, tempat Bunda Teresa mengabdikan diri, di Kolkata.

"Dia (Bunda Teresa) adalah seorang ikon global dan kami akan memastikan bahwa tidak ada satu hal pun yang terlewat untuk mewujudkan kualitasnya secara internasional dan memberi penghargaan pada jiwanya yang mulia," tulis Girish Johar, dikutip dari Metro.co.uk, pada Sabtu (16/3/2019).

Unggahan salah satu produser Bollywood © TwitterUnggahan salah satu produser Bollywood © Twitter

Para produser ini mengungkapkan keinginan mereka untuk menyebarkan nilai kebajikan yang dimiliki oleh Bunda Teresa melalui film yang mereka kerjakan. Mereka juga berharap nilai-nilai perdamaian, cinta, dan kemanusiaan yang diajarkan sang biarawati tersampaikan melalui film tersebut.

Sejauh ini belum diketahui siapa yang memerankan biarawati ternama di dunia itu. Namun dalam unggahannya, Girish menyebut bahwa film ini menjadi gabungan dari Bollywood dan hollywood.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Girish juga memajang sebuah gambar yang memperlihatkan tangan Bunda Teresa yang tengah berdoa secara close up. Dalam gambar tersebut, diketahui pula bahwa MOTHER TERESA: THE SAINT rencananya akan dirilis pada 2020 mendatang.

(met/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING