Kencan Bareng Shahrukh Khan di Budapest, AbRam Khan Malah Tidur

Rabu, 26 Oktober 2016 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kencan Bareng Shahrukh Khan di Budapest, AbRam Khan Malah Tidur Shahrukh Khan ©instagram/srk_lovers

Kapanlagi.com - Sehari sebelum hari ulang tahun pernikahannya dengan Gauri Khan yang ke-25, Shahrukh Khan sempat kencan dengan sosok lain yang bukan istrinya. Susok itu tak lain adalah AbRam Khan, putra bungsu Shahrukh dan Gauri yang menyusul ke Budapest, Hungaria.

Berhari-hari tak berjumpa dengan AbRam membuat Shahrukh Kangen setengah mati. AbRam pun nampak sedikit murung kala ia jalan-jalan di Barcelona, Spanyol hanya berdua dengan Gauri, seolah merindukan kehadiran Shahrukh Khan di sisinya.

Begitu tiba di Hungaria, Shahrukh langsung memeluk dan mencium si bungsu yang kini berusia tiga tahun itu. Dengan nada bercanda, Shahrukh menyebut bahwa ia dan AbRam sedang berada di sebuah klub malam.

Shahrukh Khan kencan dengan AbRam di Hungaria ©twitter/iamsrkShahrukh Khan kencan dengan AbRam di Hungaria ©twitter/iamsrk

"Sedang kencan di klub malam Budapest yang dingin, eh teman kencanku malah tidur di pelukanku," tulis Shahrukh di akun Twitternya.

Bersamaan dengan status itu, Shahrukh menunjukkan potret AbRam yang nampak lelap dalam pelukannya. Shahrukh pun mencium kening putranya itu dengan lembut, benar-benar terasa kehangatan dari ayah untuk anaknya.

Dilansir dari Pinkvilla, selepas kencan singkat di Budapest ini, Shahrukh dan AbRam bakal bareng-bareng bertolak ke Spanyol untuk merayakan ultah pernikahan SRK dan Gauri yang ke-25. Namun kabar lain menyebut bahwa keluarga ini bakal langsung pulang ke Mumbai karena akhir pekan ini mereka bakal menggelar pesta hari raya Diwali di India.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING