Liburan di Barcelona Tanpa SRK, AbRam Khan Terlihat Sedih...

Minggu, 23 Oktober 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Liburan di Barcelona Tanpa SRK, AbRam Khan Terlihat Sedih... AbRam dan Shahrukh Khan ©instagram/srkworldclub

Kapanlagi.com - Sebuah pemandangan tidak biasa nampak dari sosok AbRam Khan, putra bungsu Shahrukh Khan dan Gauri Khan. Biasanya, bocah tiga tahun itu selalu nampak ceria dan bahagia dalam foto-foto candid dirinya.

Namun tidak dengan kali ini, wajah AbRam nampak tidak bersemangat. Pemandangan itu terlihat kala AbRam berada di Barcelona bersama Gauri dan dipotret oleh netizen yang kemudian mengunggahnya di dunia maya.

Entah sedang sedih karena Shahrukh tak ada di dekatnya, atau kelelahan setelah melakukan perjalanan jauh. Namun yang jelas wajah AbRam tidak seceria biasanya. Nyaris tidak ada senyum dari bibir bocah ganteng menggemaskan ini.

AbRam Khan nampak sedih, kenapa? ©bollywoodlifeAbRam Khan nampak sedih, kenapa? ©bollywoodlife

AbRam pun tidak peduli pada banyak kamera yang mengambil gambarnya. Kala semua orang menghadap ke kamera, AbRam memilih untuk melihat ke arah lain. Rupanya, bocah ini benar-benar sedang tidak mood difoto.

Shahrukh sendiri tidak ikut dalam acara liburan anak dan istrinya kali ini. Aktor kawakan India itu baru saja menyelesaikan syuting film THE RING dan sekarang dalam sibuk mempersipkan promo film terbarunya, DEAR ZINDAGI.

Terakhir kali, Shahrukh dan AbRam terlihat menikmati musik bersama-sama di Portugal. Duo ayah dan anak ini memang sangat kompak, dan kala itu mereka joget bersama-sama. Apakah AbRam sedih karena liburan tanpa ayahnya?

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING