'Kesurupan', Paridhi Sharma Tampar Lavina Tandon Super Keras

Sabtu, 21 November 2015 17:38 Penulis: Meriska Trisniawati
'Kesurupan', Paridhi Sharma Tampar Lavina Tandon Super Keras Paridhi Sharma dan Lavina Tandon © Istimewa
Kapanlagi.com - Di luar dugaan, Paridhi Sharma ternyata pernah menampar keras Lavina Tandon di lokasi syuting. Kala itu, Paridhi sedang 'dirasuki' oleh hantu sehingga ia tak sadarkan diri melakukan tindakan tersebut pada Lavina.

Eits, tak perlu terlalu serius karena ini hanya salah satu adegan dalam serial Jodha Akbar yang tentu masih kamu ingat. Tak hanya diingat oleh pecinta serial tersebut, adegan ini juga sangat berkesan bagi kedua wanita cantik yang berperan sebagai ratu Jodha dan ratu Rukaiyah itu.

"Pengalaman saya itu juga berkesan. Paridhi ketakutan menampar saya. Saya tertawa saja," ungkap Lavina pada KapanLagi.com® saat jumpa pers di Epiwalk, Kuningan-Jakarta Selatan pada Jumat (20/11/2015).

Paridhi pernah tampar Lavina keras sekali saat syuting 'Jodha Akbar' © Twitter.com/whatsonantvParidhi pernah tampar Lavina keras sekali saat syuting 'Jodha Akbar' © Twitter.com/whatsonantv

Reaksi Lavina atas rasa segan Paridhi padanya memang cukup unik, ia malah tertawa saat tahu akan ditampar. Tapi mungkin tawa Lavina tak berlangsung lama sebab Paridhi akhirnya menamparnya dengan keras seniornya itu.

"Bertemu dengan karakter Laboni (hantu). Saya kesurupan laboni, akhirnya harus menampar Lavina. Saya kan nggak enak, dia soalnya senior saya. Takut-takut. Akhirnya saya tampar dia keras sekali," ujar Paridhi.

Pengalaman syuting yang berkesan itu pun membawa ingatan Paridhi ke masa lalu saat dirinya pernah didapuk menjadi host. Meski sebentar, aksinya menjadi pembawa acara itu sangat berkesan, hingga kemudian ia memutuskan berakting sebagai ratu Jodha.

"Menyenangkan, karena waktunya sangat pendek. Tapi sayangnya hanya sebentar. Yang memberikan saya banyak kontribusi di industri hiburan ya peran saya di Jodha Akbar," pungkasnya menutup wawancara.

(kpl/hen/dye)

REKOMENDASI
TRENDING