Ketika Deepika Salah Dikenali Sebagai Priyanka, Begini Reaksinya

Rabu, 08 Maret 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ketika Deepika Salah Dikenali Sebagai Priyanka, Begini Reaksinya Deepika Padukone dan Priyanka Chopra ©The Indian Express

Kapanlagi.com - Setahun belakangan, nama Deepika Padukone dan Priyanka Chopra tidak hanya dikenal di India. Mereka juga mulai dikenal luas di Amerika Serikat, setelah ikut dalam proyek film Hollywood. Deepika dengan XXX: RETURN OF THE XANDER CAGE dan Priyanka dengan serial Quantico serta film BAYWATCH.

Wajah kedua aktris cantik ini sebenarnya amat berbeda, namun nampaknya paparazzi Amerika masih belum benar-benar bisa membedakan yang mana Deepika dan Priyanka. Alhasil, mereka kerap salah mengenali seperti yang terjadi belum lama ini.

Deepika yang baru turun di bandara LAX, Los Angeles langsung mendapatkan pengawalan dari bodyguard setempat. Begitu melihat ada Deepika lewat, para paparazzi langsung menyorotkan kamera ke arahnya dan menyebut nama Priyanka.

Deepika salah dikenali sebagai Priyanka ©NDTV MoviesDeepika salah dikenali sebagai Priyanka ©NDTV Movies

Dalam video yang dibagikan oleh Missmalini.com, para fotografer itu sudah menyebut nama Priyanka sejak awal. Dan sampai Deepika masuk ke dalam mobil, mereka tetap tidak sadar bahwa itu bukanlah Priyanka Chopra.

Namun Deepika tetap cool dan tak marah meski ia dipanggil dengan nama Priyanka. Dengan senyuman, ia terus melangkah dengan santai menuju mobil yang membawanya pergi dari bandara.

Biasanya Deepika marah ketika dibandingkan dengan Priyanka Chopra. Namun nampaknya ia mafhum dengan kesalahan paparazzi Amerika karena belum benar-benar mengenali wajahnya dengan baik.

(mis/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING