Kisah Cinta Sonam Kapoor dan Anand Ahuja dan Aturan Setelah Menikah, Menarik!

Selasa, 08 Mei 2018 19:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kisah Cinta Sonam Kapoor dan Anand Ahuja dan Aturan Setelah Menikah, Menarik! Sonam Kapoor dan Anand Ahuja ©bollywoodlife

Kapanlagi.com - Sonam Kapoor dan Anand Ahuja berkenalan lewat jasa mantan stylist sang aktris, Pernia Qureshi. Perkenalan itu terjadi pada tahun 2014 silam dan Anand langsung jatuh hati kepada salah satu aktris paling cantik di India ini.

Hanya selang satu bulan setelah berkenalan, Anand langsung melamar Sonam Kapoor. Lamaran itu diterima, namun pernikahan tidak langsung digelar oleh pasangan aktris dan pengusaha ini. Bahkan hubungan mereka pun tak terendus oleh media hingga dua tahun lamanya.

Sonam dan Anand di acara pernikahan mereka ©bollywoodlifeSonam dan Anand di acara pernikahan mereka ©bollywoodlife

Selama berpacaran dengan Anand, Sonam juga punya hubungan pekerjaan dengan pengusaha muda itu. Aktris cantik 32 tahun ini adalah brand ambassador produk fashion milik Anand dan hal ini membuat publik mengira hubungan mereka sebatas pekerjaan semata.

Baru pada tahun 2016, hubungan mereka terendus oleh media yang kemudian mulai memunculkan berita-berita kedekatan Sonam dengan Anand. Perlu waktu beberapa lama, sampai akhirnya Sonam dan Anand mengakui bahwa mereka pacaran pada pertengahan 2016.

Sejak saat itu, Sonam dan Anand sudah tak lagi menyembunyikan status hubungan mereka. Tapi lagi-lagi, yang diketahui oleh publik adalah bahwa mereka masih sekedar pacaran. Fakta bahwa Anand sudah melamar Sonam sejak tahun 2014 baru terungkap di hari pernikahan mereka yang berlangsung hari ini, Selasa, (7/5).

Sonam dan Anand memotong kue pernikahan mereka ©bollywoodlifeSonam dan Anand memotong kue pernikahan mereka ©bollywoodlife

Sonam dan Anand sangat rapi menyembunyikan kisah cinta mereka dari media. Sejak awal berkarir di Bollywood, Sonam memang tak suka membagi urusan asmara kepada publik dan meminta semua fans untuk menghormati pilihannya yang menjaga urusan pribadi.

Di hari pernikahan mereka pula, fakta bahwa Sonam dan Anand sudah dua tahun mempersiapkan hari bahagia ini terungkap. Sonam pun memesan gaun yang ia kenakan di malam sangeet sejak 18 bulan silam.

Kini Sonam dan Anand sudah resmi menikah dan setelah menjadi suami istri, pengusaha kaya itu punya aturan baru untuk sang aktris. Anand melarang Sonam membawa ponsel ke tempat tidur untuk urusan apapun. Begitu mereka ada di dalam kamar, maka tidak ada lagi ponsel di sana.

Sonam boleh melakukan isi ulang baterai di kamar mandi atau di lokasi manapun di rumah mereka. Tapi tidak boleh dibawa ke dalam kamar, apapun alasannya. Aturan yang menarik bukan?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING