Lagi, Priyanka Masuk Nominasi di Ajang Penghargaan Internasional

Kamis, 21 Januari 2016 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Lagi, Priyanka Masuk Nominasi di Ajang Penghargaan Internasional Priyanka Chopra © AFP
Kapanlagi.com - Prestasi gemilang di kancah internasional sepertinya sukses disandang oleh Priyanka Chopra secara pelan tapi pasti. Semuanya berawal dari debut serial TV Amerika berjudul Quantico yang makin melambungkan nama Priyanka.

Dilansir dari Indian Express, setelah menang di ajang People's Choice Awards di Los Angeles beberapa waktu lalu, kini Priyanka kembali mencetak prestasi dengan menjadi salah satu nominasi ajang bergengsi internasional lainnya. Ajang penghagaan tersebut bertajuk 8th Annual Shorty Awards.

Dalam 8th Annual Shorty Awards Priyanka Chopra sukses masuk di nominasi Aktris Terbaik. Wanita 33 tahun tersebut bakal bersaing dengan beberapa bintang ternama Hollywood dan sederet nama nominator tersebut antara lain Amandla Stenberg, Cara Delevingne, Elizabeth Banks, Gabourey Sidibe, Kerry Washington, Maisie Williams, Olivia Wilde, Reese Witherspoon, Taraji P Henson, Uzo Aduba dan Zendaya.

Priyanka juga jadi salah satu nominator di Shorty Awards © Indianexpress.comPriyanka juga jadi salah satu nominator di Shorty Awards © Indianexpress.com

Shorty Awards sendiri adalah ajang penghargaan yang diberikan pada artis yang aktif di dunia maya lewat akun media sosial mereka. Nantinya, dukungan berupa vote untuk menentukan pemenang juga dilakukan via online di situs resmi Shorty Awards.

Priyanka selama ini memang tergolong aktris yang aktif menggunakan media sosial dan memiliki banyak follower. Aktris BAJIRAO MASTANI tersebut ditengarai akan hadir saat malam puncak acara pada bulan April mendatang di New York.

Tak cuma sebatas membintangi serial dan masuk dalam nominasi ajang bergengsi, Priyanka juga akan segera debut film Hollywood. Ia diberi kesempatan besar untuk berakting bareng Zac Efron dan Dwayne Johnson dalam film BAYWATCH.

Kira-kira Priyanka nanti bakal menang nggak ya?

(ind/dye)


REKOMENDASI
TRENDING