Lama Tak Main Film, Juhi Chawla Kini Putuskan Jualan Pizza

Minggu, 07 Juni 2015 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Lama Tak Main Film, Juhi Chawla Kini Putuskan Jualan Pizza Juhi Chawla @sareeka.com
Kapanlagi.com - Aktris cantik Juhi Chawla memang cukup lama tak terlihat menghiasi dunia perfilman Bollywood. Juhi terlihat bermain film terakhir kali pada dua tahun yang lalu. Di tahun 2013 tersebut ia berakting dalam film GULAAB GANG bersama aktris cantik Madhuri Dixit.

Rupanya dunia bisnis kini lebih menarik perhatiannya daripada berakting. Terbukti ia sukses bersama Shahrukh Khan sebagai pemilik dari tim kriket Kolkata Knight Riders. Kini, ada dunia bisnis lain yang menarik minat perempuan 47 tahun ini.

Maraknya dunia kuliner dengan asumsi keuntungan yang berlipat membuat Juhi menaruh minat di sini. Ia bersama temannya kemudian membuka sebuah bisnis baru di bidang kuliner yakni restoran pizza.

Ini dia promosi yang dilakukan Juhi Chawla lewat akun Twitternya @twitter.com/iam_juhiIni dia promosi yang dilakukan Juhi Chawla lewat akun Twitternya @twitter.com/iam_juhi


Pizza yang merupakan makanan asal Italia dirasa layak dan diminati banyak orang oleh Juhi. Ia pun tak segan untuk mempromosikan restoran barunya itu pada semua orang, khususnya fans lewat kicauan di akun Twitter pribadinya.

"Di PIZZA METRO PIZZA. Restoran kami akan buka besok di Kemps Coner, Mumbai," tulisnya.

Kemps Corner sendiri merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang cukup besar di Mumbai. Juhi pun blak-blakan mengungkap nama restoran serta lokasinya agar semua orang yang membaca kicauannya ini bersedia datang pada acara pembukaan.

Dalam kicauannya itu Juhi juga mengunggah foto selfienya yang sedang berada di sebuah ruangan. Bisa jadi ruangan tersebut adalah sudut restorannya yang memang masih belum resmi dibuka. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Juhi, siapa tahu dia akan segera membuka bisnis baru yang lain.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING