BOLLYWOOD

Lamarannya Ditolak Pacar, Aktris Muda India Naga Jhansi Nekat Gantung Diri

Rabu, 13 Februari 2019 23:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ilustrasi ©merdeka.com

Kapanlagi.com - Kasus bunuh diri artis kembali mengguncang India. Kali ini, aktris muda dari kawasan Telugu bernama Naga Jhansi yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Aktris televisi yang baru berusia 21 tahun tersebut menggantung lehernya dengan dupatta di kipas angin yang tergantung di langit-langit apartemennya. Kediaman aktris muda ini berada di kawasan Sri Nagar Colony, Hyderabad.

Naga Jhansi tinggal sendirian di apartemen kecilnya itu. Ketika mengakhiri hidupnya, Naga sedang sendirian di rumah. Dan ketika ditemukan, ia sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

 

 

1. Bertengkar di Hari Bunuh Diri

Ketika memilih bunuh diri, Naga tidak meninggalkan surat di rumahnya atau di tempat lain. Karena tidak ada pesan terakhir inilah, polisi yang menemukan jenazah Naga akhirnya membuka telepon genggam milik aktris tersebut.

Dari data yang ada di dalam telepon inilah, kemudian terungkap bahwa sebelum bunuh diri ia bertengkar dengan pacarnya, Surya Teja. "Pada hari Naga Jhansi bunuh diri, ia menelepon Surya dan bicara dengannya. Naga komplain karena selama dua hari Surya tidak meneleponnya dan memutus sambungan telepon. Ternyata Surya tidak bisa mengangkat telepon karena sibuk di tempat kerja," ungkap polisi kepada Times India.

2. Lamaran Yang Ditolak

Polisi kemudian menahan Surya dan mengorek keterangan lebih lanjut dari pria ini. Dari pemeriksaan penyidik, diketahui bahwa sumber pertengkaran dan rasa frustasi Naga adalah karena Surya menolak lamarannya.

Karena cinta, Naga yang mengajukan lamaran kepada Surya. Tetapi ternyata sang pacar tidak mau menikah dengannya dan membuat Naga akhirnya nekat gantung diri.

Menurut keluarga, Naga mungkin amat kecewa karena dirinya sudah pernah membelikan Surya sebuah motor dengan harga Rp 25 juta. Hadiah itu seharusnya menjadi hantaran lamaran, tetapi Surya menolaknya, tetapi kemudian menyebut bahwa motor itu ia beli sendiri sebagai kado pra-ultah.

 

3. Surya Ditahan Polisi

Dengan keterangan dari keluarga dan hasil pemeriksaan polisi, Surya kini ditahan oleh polisi. Ia dikenai pasal menjadi penyebab orang lain bunuh diri dan juga perselingkuhan.

Soal perselingkuhan, saksi dari keluarga Naga yang memberikan pernyataan bahwa Surya tidak setia kepada sang aktris. Berbagai masalah inilah yang kemudian membuat Naga patah hati dan kemudian gantung diri.

Kini jenazah Naga sudah dimakamkan oleh keluarga. Foto jenazahnya ketika masih dalam kondisi tergantung di kipas angin pun ramai beredar di dunia maya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING