BOLLYWOOD

Malam Sangeet Putri #CrazyRichIndia, Undang Hillary Clinton dan Tampilkan Beyonce

Senin, 10 Desember 2018 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Mukesh, Nita Ambani dan Hillary Clinton ©AFP

Kapanlagi.com - Acara pra-pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal jadi salah satu pesta terbesar di India tahun ini. Ratusan tamu undangan datang, tidak hanya dari India, tetapi juga dari beberapa negara di dunia.

Salah satunya adalah Hillary Clinton, yang menjadi tamu undangan spesial keluarga konglomerat Mukesh Ambani dan Nita Ambani. Hillary tiba di India dengan menumpang pesawat jet pribadi yang disediakan khusus oleh keluarga Ambani.

Isha Ambani, Hillary Clinton dan Nita Ambani ©AFPIsha Ambani, Hillary Clinton dan Nita Ambani ©AFP

Begitu tiba di Udaipur, Hillary yang sudah 18 tahun kenal dan dekat dengan keluarga Ambani, langsung ikut beberapa rangkaian acara pernikahan Isha dan Anand. Salah satunya adalah menghadiri acara Anna Seva, ketika keluarga Ambani memberikan makanan kepada 5.100 masyarakat miskin di sekitar Udaipur yang jadi venue pesta sangeet dan mehendi Isha dan Anand.

1. Beyonce Konser Privat

Pada acara sangeet ini, Beyonce menjadi bintang tamu utama yang dikontrak khusus oleh Mukesh Ambani untuk menghibur para tamu undangan dan keluarga kedua mempelai. Beyonce diterbangkan dengan jet pribadi langsung menuju Udaipur.

Untuk pertunjukan Beyonce, Mukesh juga membuatkan panggung raksasa berskala internasional. Tata suara panggung pun spektakuler, seperti standard konser Beyonce.

Mukesh mengakui bahwa ia harus keluar uang miliaran rupiah untuk mengundang Beyonce dan membangun panggungnya. Namun pengusaha terkaya di India ini tak mempermasalahkan hal itu karena anaknya menyukai Beyonce.

2. Beyonce Pakai Baju Rancangan Desainer India

Meski tampil di acara pernikahan, Beyonce tetap melakukannya dengan sangat maksimal. Dan untuk menghormati tuan rumah, ia mengenakan gaun rancangan desainer India.

Malam itu Beyonce memakai baju rancangan Abu Jani Sandeep Koshla. Dengan gaun berwarna merah keemasan itu, Beyonce menjelma jadi seorang puteri India yang seksi.

Selain itu, Beyonce juga membawa kostum dari Amerika. Ia tampil membawakan lagu-lagu hitsnya di panggung utama acara sangeet Isha dan Anand.

 

3. Dihibur Puluhan Seleb India

Selain Beyonce, puluhan selebritis India juga tampil di acara sangeet Isha dan Anand. Mulai dari Shahrukh Khan dan Gauri yang menari bareng, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh, hingga Salman Khan dan Katrina Kaif.

Selain itu juga ada Priyanka Chopra bersama Nick Jonas yang juga hadir di acara ini. Priyanka adalah sahabat dekat Isha Ambani, dan mereka menikah pada waktu yang hampir bersamaan.

Seluruh tamu undangan dan pengisi acara sangeet dan mehendi Isha diterbangkan dengan pesawat yang disewa keluarga. Sebagian lain menumpang pesawat komersial atas biaya yang dibebankan kepada tuan rumah.

Pernikahan Isha dan Anand sendiri baru akan berlangsung pada 12 Desember nanti. Mereka akan menggelar upacara pernikahan di Mumbai, India.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING