Masih Cedera, Ini Yang Membuat Divyanka Tripathi Kembali Semangat

Sabtu, 29 April 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Masih Cedera, Ini Yang Membuat Divyanka Tripathi Kembali Semangat Divyanka Tripathi ©

Kapanlagi.com - Sudah beberapa minggu belakangan Divyanka Tripathi dirundung cedera punggung. Sekarang kondisinya sudah mulai agak membaik dan ia mulai latihan lagi untuk tampil di acara Nach Baliye 8 bersama sang suami, Vivek Dahiya.

Selain dukungan semangat dari fans dan sang suami, ada satu hal lagi yang membuat Divyanka semakin ingin segera sembuh. Yaitu dukungan dari keluarga sang suami, yang belum lama ini datang memberikan kejutan pada Divyanka dan Vivek di panggung Nach Baliye.

Kedatangan ayah dan ibu mertuanya membuat Divyanka tersenyum bahagia. Ia menyebut bahwa tak ada ibat yang lebih manjur daripada dukungan dari keluarga.

Divyanka bahagia keluarga sang suami datang memberi dukungan ©instagram/divyankatripathidahiyaDivyanka bahagia keluarga sang suami datang memberi dukungan ©instagram/divyankatripathidahiya

"Obat terbaik untuk semua sakit. Keluarga datang secara tiba-tiba. Tak ada yang bisa menggantikan keluarga," tulis Divyanka.

Keluarga Vivek Dahiya datang jauh dari Chandigarh untuk memberikan dukungan pada anak dan menantunya. Divyanka sendiri sudah tampil lagi di atas panggung, meski cederanya belum sepenuhnya sembuh.

Sampai saat ini Divyanka dan Vivek masih bertahan di acara kontes tari yang ditayangkan Star Plus itu. Akankah mereka keluar jadi juara di kontes ini?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING