Menangkan Piala Aktor Terbaik, Karan Patel Dapat Kejutan Manis

Jum'at, 07 Juli 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Menangkan Piala Aktor Terbaik, Karan Patel Dapat Kejutan Manis Karan Patel ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Prestasi kembali diukir oleh Karan Patel yang baru saja dinobatkan menjadi aktor serial televisi terbaik di ajang Gold Awards 2017. Ini adalah penghargaan keempat dari Gold Awards yang ia terima selama 4 tahun berturut-turut.

Karan mendapatkan apresiasi atas aktingnya di serial Yeh Hai Mohabbatein. Karakternya sebagai Raman dianggap sangat bagus dan ia jadi mendapatkan piala aktor terbaik.

Tidak hanya piala yang membuat Karan Patel bahagia ketika berada di atas panggung Gold Awards 2017. Malam itu ia juga mendapatkan kejutan ketika menerima piala bersama istri dan juga pemeran Ishita, Divyanka Tripathi.

Karan dapat kejutan di atas panggung ©pinkvillaKaran dapat kejutan di atas panggung ©pinkvilla

Dilansir dari Pinkvilla, malam itu anjing kesayangan Karan turut hadir di atas panggung. Kehadiran anjing bernama Naughty itu membuat Karan bahagia. Bahkan Divyanka ikut menggoda Naughty dan mengelus-elusnya.

Karan pun berterima kasih karena sudah dipercaya mendapatkan piala aktor terbaik lagi. Ia mengakui bahwa tidak mudah bagi siapapun untuk mendapatkan penghargaan yang sama sebanyak empat kali berturut-turut, namun ia berhasil melakukannya.

Sampai saat ini Mohabbatein masih menjadi salah satu serial laris di India. Di Indonesia pun serial ini laris dan Karan punya banyak fans di sini. Selamat Karan!

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING