Kulitnya Disebut Lebih Gelap Dari Karan Patel, Sang Istri Ngamuk

Jum'at, 31 Maret 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kulitnya Disebut Lebih Gelap Dari Karan Patel, Sang Istri Ngamuk Karan dan Ankita ©missmalini.com

Kapanlagi.com - Jempol pedas haters membuat telinga Ankita Bhargava, istri Karan Patel ngamuk. Penyebabnya, belakangan ini para haters di Instagram menyebut kulit Ankita lebih gelap daripada Karan.

Tidak hanya itu, haters juga menyebut Ankita tak cocok dengan Karan. Ditambah dengan terkuaknya fakta baru, ternyata dulu mereka adalah pasangan selingkuhan. Haters pun makin bermunculan di akun pribadi Ankita.

Kesal dengan semua hinaan yang ia terima, Ankita membalasnya lewat sebuah pesan di Instagram. Ia menyebut bahwa netizen sudah keterlaluan karena menjelekkan dirinya sedemikian rupa.

Haters menyebut Ankita lebih hitam daripada Karan, dan Ankita murka ©instagramHaters menyebut Ankita lebih hitam daripada Karan, dan Ankita murka ©instagram

"Orang-orang ini pada ngomong soal kesetaraan perempuan, persamaan gender, feminisme, harkat dan martabat. Tapi ujung-ujungnya, mereka sendiri yang tak menghormati perempuan lain. Sungguh sebuah ironi," tulis Ankita.

Pada postingan itu, Ankita juga mengutip kalimat Audrey Hepburn yang menyatakan bahwa kecantikan seorang wanita bukan pada wajahnya. Tapi kecantikan seorang wanita terletak pada hatinya, pada perhatian dan juga passion-nya. Bukan semata soal kulit siapa yang lebih cerah.

Karan sendiri tak berkomentar soal serangan haters pada istrinya. Ia juga tak nampak mempermasalahkan warna kulit dirinya dengan sang istri yang sudah dua tahun ini menemani kehidupannya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING