Sinopsis 'Mohabbatein' Episode 159 Hari Ini, 5 Januari 2017

Kamis, 05 Januari 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sinopsis 'Mohabbatein' Episode 159 Hari Ini, 5 Januari 2017 Mohabbatein ┬ępluzcinema.com

Kapanlagi.com - Ps: Berita ini mengandung spoiler dari serial Mohabbatein yang akan tayang di Indonesia hari ini, Kamis (5/1). Jika kurang berkenan dengan spoiler, silakan simak berita Bollywood lainnya di sini...

Upacara yang rencananya digelar keluarga Bhalla tetap berlanjut. Sementara itu, Ishita berniat menyelidiki soal kecurigaannya pada Simi. Ia ingin mengetahui apakah Simi benar mata-mata Ashok seperti yang ia duga sebelumnya.

Di sisi lain, Mihika berusaha merayu Mihir untuk menghadiri upacara Puja di rumah keluarga Bhalla. Dari sini, sandiwara Ishita soal ia kerasukan roh Shagun bakal terungkap.

Ishita sempat takut Raman tahu ia ditelepon Shagun ┬ępluzcinema.comIshita sempat takut Raman tahu ia ditelepon Shagun ┬ępluzcinema.com

Jantung Ishita berdegup kencang kala ia tahu ponselnya terbawa oleh Raman ke kantor. Bertepatan pada waktu yang sama, Shagun menelepon ke ponsel Ishita. Syukurlah, sebelum Raman tahu kalau ada telepon dari Shagun, baterai ponselnya habis.

Kisah berlanjut ke perayaan Hari Dilwali, semua orang berbahagia dan saling memberi kado. Ishita pun memberikan kado pada Shagun yang ia sampaikan lewat Abhishek. Di Hari Raya ini, Ishita memberikan sebuah kain sari pada Shagun.

Mihir yang terus dirayu untuk datang ke rumah Bhalla tahu bahwa sebenarnya Ishita hanya pura-pura kerasukan roh Shagun. Apakah Mihir akan memberi tahu semua orang kalau Ishita sebenarnya baik-baik saja?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING