Mantan Karan Patel: Setelah Tenar Dia Selingkuh & Meninggalkanku

Kamis, 30 Maret 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Mantan Karan Patel: Setelah Tenar Dia Selingkuh & Meninggalkanku Karan Patel ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun lalu, Karan Patel dan Kamya Punjabi adalah pasangan yang paling dipuja di India. Mereka sama-sama bintang televisi, dan kisah asmaranya selalu manis seperti lolipop.

Namun segalanya berubah setelah Karan mendadak memutuskan Kamya. Yang lebih mengejutkan lagi, tak lama setelah putus dari Kamya, Karan langsung menikah dengan Ankita. Tentu saja, keputusan Karan ini bikin geger seantero India.

Karan dan Kamya kala masih mesra ©missmaliniKaran dan Kamya kala masih mesra ©missmalini

Kini dua tahun berlalu sejak Karan menikah dengan Ankita, dan hidup mereka selalu nampak romantis. Namun bagi Kamya, luka di masa lalu masih membuatnya trauma. Ia pun dengan gamblang menyebut Karan selingkuh di belakangnya.

"Dia dengan mudah meninggalkanku ketika sudah mulai tenar dan semua orang di dunia ini memujanya. Tanpa sepengetahuanku, dia punya hubungan dengan orang lain," ungkap Kamya seperti dilansir dari Missmalini belum lama ini.
Setelah tenar, Karan selingkuh dengan Ankita yang sekarang jadi istrinya ©missmaliniSetelah tenar, Karan selingkuh dengan Ankita yang sekarang jadi istrinya ©missmalini

"Aku jadi pesimis dan memandang hidup sebagai sebuah hal yang sangat pahit. Sekarang aku single, masih belum ingin menjalin cinta dengan orang lain. Bahkan aku seakan menulis dengan jelas di dahiku, 'jauh-jauh deh dari aku,'" lanjutnya.

Kamya tak memungkiri bahwa ia sempat merasa depresi ketika ditinggalkan bintang Mohabbatein itu. Namun sekarang sudah bisa menerima fakta kalau Karan sudah bersama orang lain dan berbahagia.

(mis/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING