Miris! Perkosa Wanita, Aktor Televisi India Ini Ditangkap Polisi

Senin, 28 September 2015 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Miris! Perkosa Wanita, Aktor Televisi India Ini Ditangkap Polisi Sourabh Sai Sartaj ©plus.google
Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia televisi India atau yang biasa disebut Tellywood. Salah satu aktor mereka, Sourabh Sai Sartaj (23) ditangkap oleh pihak berwajib lantaran melakukan tindak pemerkosaan.

Sourabh memperkosa seorang wanita yang berusia 15 tahun lebih tua darinya. Kejadian itu berlangsung setelah mereka bertemu di acara dansa yang berlanjut ke perkenalan, dan berakhir dengan pemerkosaan.

Dari laporan yang dibuat korban ke polisi, ia menyatakan bahwa Sourabh datang ke rumahnya dan meminta untuk menginap di sana. Ternyata Sourabh membubuhkan bius di orange juice yang diminum si korban, lalu memperkosanya dalam keadaan tidak sadar.

Tidak hanya melakukan tindak pemerkosaan, Sourabh juga merekam aksinya itu dengan ponsel dan berusaha untuk memeras si korban yang sudah memiliki suami. Sourabh mengancam akan menyebarkan foto dan video mereka kalau si korban tak mau melakukan apa yang diinginkannya.

Sourabh ditangkap karena perkosa wanita. ©tellychakkarSourabh ditangkap karena perkosa wanita. ©tellychakkar

Dilansir dari Telly Chakkar, tidak hanya sekali Sourabh melakukan tindakan pemerkosaan itu. Terhitung sejak bulan Januari sampai Juli 2015, Sourabh beberapa kali melakukan pemerkosaan di berbagai tempat yang berbeda di Bengaluru, India.

Selain itu, Sourabh juga kerap meminta sejumlah uang kepada korban yang disebutnya sebagai cara untuk bisa bermain di film layar lebar. Dia juga meminta uang untuk membayar kontrak flat yang ditinggalinya di kawasan Andheri.

"Pelaku memaksa korban untuk menjual perhiasan emasnya di toko. Sudah ada banyak bukti kalau pelaku melakukan pemerasan terhadap korban. Juga ada bukti CCTV yang menunjukkan saat mereka di hotel dan juga di toko perhiasan," ujar polisi setempat.

Setelah berlangsung sekian lama, akhirnya tindakan Sourabh tercium oleh suami si korban. Tanpa banyak pikir, suami korban langsung melaporkan Sourabh ke polisi dan kini ia ditangkap dan ditahan di dalam penjara.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING