Mohit Raina: Aku dan Priyanka Chopra Itu Bagai Bumi dan Langit

Senin, 12 Januari 2015 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Mohit Raina: Aku dan Priyanka Chopra Itu Bagai Bumi dan Langit @bollywoodlife
Kapanlagi.com - Tahun 2013 lalu, publik India heboh dengan kabar pernikahan antara Mohit Raina dengan Priyanka Chopra. Saat itu, ibunda Priyanka sangat ngefans kepada pemeran Dewa Siwa di serial Mahadewa tersebut dan ingin menikahkan putrinya dengan Mohit.

Namun setelah hampir dua tahun berlalu, tidak ada kabar kelanjutan 'lamaran' dari ibunda Priyanka. Saat itu, Mohit juga tak mau banyak bicara soal mantan Miss World 2004 tersebut.

Setelah sekian lama, akhirnya Mohit bersedia angkat bicara soal bintang film MARY KOM tersebut. Menurutnya, antara dirinya dan Priyanka tidak bisa disepadankan. Jarak di antara mereka terlalu jauh satu sama lain.

Mohit anggap dirinya dengan Priyanka bagai bumi dan langit. @AFPMohit anggap dirinya dengan Priyanka bagai bumi dan langit. @AFP


"Hahahaha, aku adalah bintang televisi, dia adalah seorang superstar. Tidak bisa dibandingkan. Bagai bumi dan langit," ujar Mohit seperti dilansir dari Bollywoodlife belum lama ini.

Mohit menegaskan, tidak pernah ada apa-apa antara dirinya dengan Priyanka. Bahkan, Priyanka tidak pernah menunjukkan rasa suka kepadanya. Begitu juga dengan Mohit, ia tidak pernah menunjukkan rasa tertarik kepada bintang internasional itu.

Kabarnya, Mohit lebih ngefans kepada Alia Bhatt. Sayang, secara diplomatis ia mengelak dari pertanyaan ini dan memilih untuk mengalihkan perhatian awak media ke pertanyaan lain.

Hmm, apakah takut kalau jawabannya bakal menyakiti Mouni Roy?

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING