Musuhan di 'Abad Kejayaan', Meryem dan Okan Bertemu di Proyek Ini

Jum'at, 12 Juni 2015 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Musuhan di 'Abad Kejayaan', Meryem dan Okan Bertemu di Proyek Ini Meryem dan Okan @istimewa
Kapanlagi.com - Penggemar serial Abad Kejayaan pasti sudah hafal dengan perseteruan Hurrem Sultan yang diperankan oleh Meryem Uzerli dengan Ibrahim Pasha yang diperankan oleh Okan Yalabik. Dua karakter ini selalu saja bersinggungan satu sama lain, meski dua-duanya adalah kesayangan Sultan Suleiman.

Kini sudah cukup lama keduanya tidak kerja bareng di satu serial. Meryem sudah meninggalkan Abad Kejayaan beberapa tahun lalu, begitu pula dengan Okan. Ia sudah tidak lagi bergabung dengan serial laris itu setelah karakter Ibrahim Pasha meninggal dunia pasca dihukum mati oleh Sultan Suleiman.

Setelah sekian lama, kedua bintang Turki ini bertemu lagi di film baru berjudul ANNEMIN YARASI. Nantinya Meryem akan menjadi pemeran utama bersama aktor Ozan Guven, sementara Okan akan menjadi salah satu aktor pendukungnya.

Meryem dan Okan akan bertemu di proyek baru. @haberekspres.com.trMeryem dan Okan akan bertemu di proyek baru. @haberekspres.com.tr

Film ini menjadi penanda kerja sama perdana mereka setelah sama-sama lepas dari Abad Kejayaan. Namun belum diketahui, apakah kali ini mereka akan tetap berseteru seperti di Abad Kejayaan atau tidak.

Dilansir dari Haber Star, syuting ANNEMIN YARASI sudah dimulai di kawasan Belgrade. Namun belum diumumkan tanggal rilis film yang sedikit menyinggung soal masalah Bosnia tersebut.

Akan seperti apa kerjasama mereka? Simak update selanjutnya hanya di KapanLagi.com®.

(hab/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING