Pose Cemberut Saat Latihan Kriket, Shaheer Sheikh Malah Unyu Abis

Selasa, 29 Maret 2016 12:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Pose Cemberut Saat Latihan Kriket, Shaheer Sheikh Malah Unyu Abis Shaheer Sheikh © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Shaheer Sheikh ternyata tak hanya disibukkan dengan serial terbarunya yang berjudul Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi bareng Erica Fernandes, tapi juga tergabung di sebuah tim kriket. Tim yang bernama Chennai Swaggers tersebut bertanding dalam program televisi dengan judul Box Cricket League.

Tentu nama Chennai Swaggers sudah tak asing lagi di telingamu. Yap, Shaheer memang berada di bawah naungan tim yang sama dengan aktris cantik Mansi Sharma, wanita yang kerap dikabarkan dekat dengannya. Lewat unggahan foto rekan timnya, Shaheer memasang pose cemberut saat sedang rehat berlatih.

Foto tersebut diunggah oleh aktor televisi bernama Paras Madaan. Lewat akun Instagram Paras, nampak wajah ganteng Shaheer yang cemberut jadi terlihat unyu.

Shaheer Sheikh pose cemberut saat berfoto di jeda latihan kriket © Instagram.com/paaras9Shaheer Sheikh pose cemberut saat berfoto di jeda latihan kriket © Instagram.com/paaras9

Mengenakan seragam Chennai Swaggers berwarna kuning, Shaheer duduk diapit dua teman timnya. Sambil memakai kacamata lebar, ia menatap tajam ke kamera.

Namun di saat kedua rekannya sedang tersenyum, Shaheer justru cemberut sambil jari telunjuk kirinya memegang dagu. Bisa jadi saat itu pemeran Dev Dixit dalam Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi tersebut sedang tak ingin difoto.

Shaheer Sheikh sendiri mengaku jika proses latihan kriket dilakukannya usai syuting serial terbarunya selesai. Kira-kira Shaheer bakal makin dekat dengan Mansi nggak ya? Tulis komentarmu di bawah ini yuk!

(kpl/dye)

REKOMENDASI
TRENDING