Preity Zinta: Suami Yang Mendorong Biar Aku Balik ke Film Lagi

Jum'at, 03 Februari 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Preity Zinta: Suami Yang Mendorong Biar Aku Balik ke Film Lagi Preity Zinta ©pinkvilla

Kapanlagi.com - Sudah bertahun-tahun lamanya Preity Zinta vakum dari dunia film. Ia lebih banyak menjalankan bisnisnya dan mengisi berbagai acara televisi, mulai dari jadi model iklan sampai jadi juri acara reality show.

Tapi tahun 2017 ini Preity siap untuk kembali ke layar lebar. Ternyata penyebabnya adalah sang suami, Gene Goodenough, yang baru dinikahinya Februari 2016 silam.

"Aku bahagia dan beruntung karena menikah dengan seseorang yang mendorongku untuk kembali ke dunia film. Karena aku sempat berpikir untuk tak lagi main film dan bakal lebih banyak berbisnis selama sisa hidupku," ujar Preity seperti dilansir dari Pinkvilla.

Preity kembali ke dunia film karena didorong Gene Goodenough ©instagram/bollywood_fanclub1Preity kembali ke dunia film karena didorong Gene Goodenough ©instagram/bollywood_fanclub1

Karena dorongan dari Gene, Preity akhirnya menerima tawaran untuk comeback. Dalam beberapa bulan ke depan, ia akan sibuk dengan proyek film bersama aktor Sunny Deol yang kebetulan sudah lama jadi sahabatnya.

Kembalinya Preity ke dunia film ini disambut manis oleh para fansnya. Sudah lama mereka kangen dengan akting Preity di layar lebar, dan sekarang impian itu sudah mendekati nyata.

Preity mengaku santai dengan proyek barunya yang berjudul BHAIYYAJI SUPERHIT itu. Meski tidak comeback dengan Trio Khan atau nama baru di Bollywood yang sedang tenar seperti Ranveer Singh atau Ranbir Kapoor, namun Preity tetap pede filmnya bakal sukses.

"Tak ada tekanan, karena aku tak jadi produser film ini. Jadi aku lebih santai, nggak stress," pungkasnya.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING