Pulang Pesta Ultahnya Sendiri, Preity Zinta Nebeng Mobil Teman

Rabu, 01 Februari 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pulang Pesta Ultahnya Sendiri, Preity Zinta Nebeng Mobil Teman Preity Zinta ©pinkvilla

Kapanlagi.com - Di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 31 Januari kemarin, Preity Zinta merayakannya bersama keluarga dan beberapa sahabat. Tak ada pesta meriah, Preity hanya mengundang orang-orang terdekatnya untuk makan malam di salah satu resto di Mumbai.

Uniknya, ternyata Preity tak membawa mobil sendiri untuk menuju ke resto tempatnya makan malam. Tidak diketahui ia berangkat dengan siapa, namun yang jelas Preity pulang nebeng temannya, Fardeen Khan.

Potret Preity kala nebeng mobil Fardeen sempat tertangkap kamera paparazzi yang ada di depan resto itu. Dari potret yang dilansir Pinkvilla, nampak Preity sempat ngobrol santai dengan sang pemilik mobil yang duduk di depan.

Preity nebeng Fardeen usai pulang pesta ultahnya semalam, Selasa (31/1) ©pinkvillaPreity nebeng Fardeen usai pulang pesta ultahnya semalam, Selasa (31/1) ©pinkvilla

Di malam ulang tahunnya, Preity tidak didampingi sang suami, Gene Goodenough. Namun dari foto di atas, Preity nampak tetap bahagia meski Gene tak datang di hari ulang tahunnya.

Meski usianya sudah 42 tahun, Preity masih nampak tetap cantik dan mempesona. Wajahnya seolah tak berubah sama sekali sejak ia masih berusia 20-an.

Gene Goodenough sendiri sampai sekarang masih tinggal di Amerika Serikat. Meski sudah menikah, Preity memilih menjalani hubungan jarak jauh dengan pria asal Los Angeles tersebut.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING