Priyanka Go International, Kareena Kapoor Tak Ingin Menyusul?

Kamis, 31 Maret 2016 17:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Priyanka Go International, Kareena Kapoor Tak Ingin Menyusul? Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor © Istimewa
Kapanlagi.com - Priyanka Chopra menorehkan prestasi membanggakan bagi publik dan selebriti India. Bagaimana tidak, debut aktingnya di Hollywood lewat film BAYWATCH bareng Dwayne Johnson dibarengi dengan sederet prestasi lainnya.

Kiprah karir Priyanka yang sudah go international mendapatkan tanggapan dari aktris sejawatnya, Kareena Kapoor. Aktris yang telah berkarir di Bollywood selama 15 tahun lamanya itu bangga dengan pencapaian Priyanka saat ini.

Terlebih Kareena mengungkap jika dirinya kagum dengan cara Priyanka mempromosikan India di mata dunia. Seperti diketahui, Priyanka tak sepenuhnya fokus pada Hollywood namun hingga kini juga masih disibukkan dengan film Bollywood.

Kareena bangga dengan prestasi Priyanka Chopra © Indianexpress.comKareena bangga dengan prestasi Priyanka Chopra © Indianexpress.com

"Menurutku yang dilakukan Priyanka adalah hal yang luar biasa. Aku bertemu teman-teman saat makan malam beberapa hari yang lalu dan aku bilang pada mereka tentang upaya Priyanka yang sudah berhasil membawa ciri khas film India ke dunia global. Dia melakukannya dengan cara fantastis," ujarnya.

Melihat karir Priyanka yang telah berkembang di salah satu jagat industri terbesar dunia itu, ternyata Kareena tak menyimpan keinginan yang sama. Berkarir di negara bagian Barat bukan menjadi prioritas utamanya.

"Hanya karena semua orang berkarir di Barat, nggak berarti aku juga harus mencobanya. Prioritasku berbeda," tambahnya.

Tak menutup kemungkinan, nantinya Kareena juga akan mendapatkan kesempatan yang sama. Kamu setuju dengan keputusan yang dibuatnya?

(ind/dye)


REKOMENDASI
TRENDING