Reuni 'Mahabharata', Pooja Sharma Main Drama Bareng Aham Sharma

Selasa, 10 Maret 2015 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Reuni 'Mahabharata', Pooja Sharma Main Drama Bareng Aham Sharma @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pasca serial Mahabharata berakhir pada Agustus 2014 lalu, semua pemainnya sibuk dengan kegiatan masing-masing. Jarang yang bermain di satu serial bareng lagi meski para fans sudah kangen dengan kehadiran mereka.

Namun baru-baru ini kabar gembira datang dari aktris Pooja Sharma. Tak lama lagi, ia akan bermain drama bareng Aham Sharma, yang tak lain adalah lawan mainnya di serial Mahabharata.

Dilansir dari Telly Chakkar, sebenarnya Aham Sharma lah yang menjadi bintang utama di serial berjudul Manmarziyaan itu. Dia lebih dulu dikontrak untuk menjadi pemeran utama pria. Sementara Pooja hanya akan jadi cameo saja di sini.

Pooja Sharma jadi cameo di drama baru. @KapanLagi.com®/Bambang E RosPooja Sharma jadi cameo di drama baru. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Manmarziyaan sendiri bercerita tentang penemuan jati diri, persahabatan, hubungan dan mencari pengalaman hidup. Inilah yang akan banyak dicari oleh Aham di serial ini.

Sayangnya, apa peran Pooja Sharma di Manmarziyaan nanti belum diketahui. Sejauh ini, sumber masih menyatakan bahwa ia akan jadi bintang tamu, tanpa keterangan peran yang akan ia bawakan.

Bila tak ada aral melintang, drama ini akan ditayangkan pada akhir April mendatang di stasiun televisi Star Plus. Ya, ini adalah stasiun televisi yang sama dengan yang menayangkan Mahabharata di India.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan langsung dari Pooja Sharma ataupun Aham. Bakal seperti apa kerjasama mereka? Tunggu saja tanggal mainnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING